gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Juventus Pukul Inter di Derby d'Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Review: Juventus Pukul Inter di Derby d'Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Keperkasaan Gianluigi Buffon di bawah mistar plus sumbangan gol Martin Caceres dan Alessandro Del Piero bawa Juventus menangi Derby d'Italia melawan Internazionale dengan skor 2-0, Senin (26/3), untuk memastikan diri sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.

Hasil ini membuat Juventus berhasil menjaga selisih empat angka dengan sang pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Buffon menjadi sosok yang paling menonjol sepanjang babak pertama berkat kepiawaiannya mementahkan sejumlah peluang gol Inter lewat Milito, Obi hingga Stankovic. Sementara itu, Bianconeri sendiri kurang memberikan ancaman untuk gawang Julio Cesar.

Pada menit 53, Juventus melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Bonucci masuk menggantikan Pepe, sedangkan Del Piero mengisi tempat Matri, yang gagal memaksimalkan sejumlah peluang sebelumnya.

Hasilnya instan! Hanya empat menit setelah itu, pada menit ke-57, Juventus berhasil memecah kebuntuan. Tendangan sudut yang diarahkan Andrea Pirlo ke tengah area penalti Inter disambut dengan tandukan oleh Caceres yang tak terkawal di depan gawang. 1-0 untuk tuan rumah, dan Cesar terlihat kecewa dengan lini pertahanannya.

Pada menit ke-71, Juventus menggandakan keunggulan. Arturo Vidal melepaskan sebuah umpan terobosan ke sisi kanan kotak penalti, dan dikonversi menjadi gol oleh Del Piero, yang menempatkan bola di luar jangkauan Cesar setelah melesat di antara tiga pemain bertahan Inter.

Kemenangan ini tak lepas dari keputusan pelatih Antonio Conte mengganti formasi 4-3-3 di babak pertama menjadi 3-5-2 di babak kedua.

Statistik Juventus - Inter
Shot (on goal): 19 (12) - 12 (6)
Pelanggaran: 8 - 11
Tendangan sudut: 8 - 5
Offside: 2 - 1
Penguasaan bola: 61 % - 39 %
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 6 - 10

Susunan pemain Juventus: Buffon, Caceres, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri, Vucinic.
Cadangan: Storari, Bonucci, Marrone, Padoin, Del Piero, Quagliarella, Borriello.

Susunan pemain Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic; Poli, Obi; Forlan, Milito.
Cadangan: Castellazzi, Ranocchia, Chivu, Faraoni, Cambiasso, Guarin, Pazzini.

Hasil ini membuat Juventus tetap menempel ketat Milan dalam perburuan Scudetto musim ini, sedangkan Inter terperosok ke peringkat delapan dengan 41 poin dan terancam kesulitan menembus zona Eropa. (bola/gia)

26 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-juventus-pukul-inter-di-derby-d-italia-a8c1f0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More