gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Ibra Bawa Milan Jinakkan Serigala Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Review: Ibra Bawa Milan Jinakkan Serigala Roma

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - AC Milan berhasil menjauh dari kejaran Juventus di papan klasemen dengan menundukkan tamunya AS Roma 2-1 di San Siro, Minggu (25/3) dini hari tadi.

Menjamu Roma, Milan tak ingin membuang-buang waktu dengan bermain menekan sejak menit pertama. Zlatan ibrahimovic yang pada sebelum laga dipercaya bakal menjadi momok yang menakutkan benar-benar menebar ancaman di menit ke-10. Namun kali ini bola tendangan bebas pemain asal Swedia ini masih bisa diselamatkan oleh Maarten Stekelenburg.

Lima menit berselang giliran Stephan El Shaarawy yang mendapatkan peluang. Usai menerima umpan bola dari Gianluca Zambrotta di dalam kotak penalti Roma, El Shaarawy langsung melepaskan tembakan mendatar. Sayangnya, arah bola tembakannya masih melebar di sebelah gawang Roma.

Milan terus bermain menekan dan mendominasi jalannya pertandingan. Meski begitu, Roma masih bisa mengancam melalui skema serangan balik. Rossoneri kembali mendapat peluang melalui tandukan Ibra di menit ke-30. Namun lagi-lagi Stekelenburg tampil gemilang dengan menggagalkan peluang Ibra.

Meski mendominasi namun Milan menjadi tim pertama yang kebobolan di pertandingan ini. Menit ke-41, Pablo Osvaldo berhasil membawa Roma unggul setelah tembakannya dengan memanfaatkan bola umpan Daniele De Rossi berhasil menjebol gawang Christian Abbiati. Milan tertinggal 1-0 hingga jeda turun minum.

Tampil dengan kepercayaan diri penuh di babak kedua, Roma malah harus dipaksa kehilangan keunggulan mereka di menit ke-53 lewat eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Milan setelah sebelumnya menilai Daniele De Rossi melakukan handsball di kotak penalti ketika memblok tembakan Ambrosini.

Berhasil menyamakan kedudukan melecut semangat pemain Milan. Dengan konstan Rossoneri memberikan tekanan dan terus menggempur pertahanan Roma. Di menit ke-61, Djamel Mesbah nyaris membawa tuan rumah unggul jika bola hasil tembakannya tidak bisa digagalkan oleh Stekelenburg. Kiper asal Belanda itu kembali menjadi pahlawan bagi Roma ketika menepis bola tembakan Muntari di menit ke-70.

Milan akhirnya memastikan tiga angka dari tamunya berkat gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-83. Umpan lambung Mexes dari tengah lapangan berhasil dikontrol dengan baik oleh Ibra, kemudian mencungkit bola untuk mengelabui Stekelenburg hingga akhirnya menanduk bola menjebol gawang Roma.

Kemenangan bagi Milan ini untuk sementara berhasil menjauhkan diri dari kejaran Juventus di tempat kedua papan klasemen Serie A. Kedua tim kini berjarak 7 poin dengan Juve baru akan melakoni laga melawan Inter Milan, Senin (26/3) dini hari. Sementara Roma masih tertahan di peringkat 6 dengan 44 poin.

Starter Pemain Kedua Tim:
AC Milan: Abbiati; Silva, Mexes, Mesbah, Bonera; Ambrosini, Emanuelson, Muntari, Nocerino; Ibrahimovic, El Shaarawy.

AS Roma: Stekelenburg; Heinze, Kjaer, Taddei, Rosi; De Rossi, Marquinho, Gago; Osvaldo, Totti, Borini. (bola/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-ibra-bawa-milan-jinakkan-serigala-roma-aaafbe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More