gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Hattrick Gomez Bawa Bayern Pesta Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Review: Hattrick Gomez Bawa Bayern Pesta Gol

Bola.net - Mario Gomez mencetak hattrick saat Bayern Munich melibas Hoffenheim 7-1, dan membawa klub Bavarian itu terus menguntit pimpinan klasemen Bundesliga Borussia Dortmund dengan selisih empat poin.

Dalam pertandingan Bayern lawan Hoffenheim itu, Bayern mencetak lima gol dalam waktu 30 menit pada babak pertama.

Gomez membuka gol awal pada menit kelima, disusul gol penalti dari pemain sayap asal Belanda Arjen Robben, setelah kapten tim Philipp Lahm dijatuhkan pada menit ke-11.

Bayern menambah keunggulan menjadi 3-0 tujuh menit kemudian ketika pemain tengah Toni Kroos mencetak gol dari jarak 25 meter.

Robben menambah gol menjadi 4-0 bagi Bayern kurang dari setengah jam, saat pemain sayap Franck Ribery memberi umpan matang melewati pemain bertahan lawan yang disambut baik oleh pemain asal Belanda itu untuk dijadikan gol.

Gomez kembali mencetak gol pada menit ke-34 dan melengkapinya menjadi hattrick melalui gol lagi setelah menyambut bola hasil sepak pojok yang dilakukan Robben menit ke-48.

Ribery menggenapi gol ketujuh bagi Bayern pada menit ke-58 sebelum pemain Bayern Luiz Gustavo membuat gol bunuh diri yang memberi gol satu-satunya bagi Hoffenheim. (afp/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/review-hattrick-gomez-bawa-bayern-pesta-gol-654ae4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More