gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Hanya Seri, Juve Makin Sulit Kejar Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Review: Hanya Seri, Juve Makin Sulit Kejar Milan

Bola.net - Juventus harus bertandang menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A. Beberapa kali usaha keras mereka harus digagalkan mistar gawang. Tak ada gol tercipta di pertandingan ini hingga skor akhir adalah 0-0.

Serangan balik dari Juventus sempat mengancam gawang Genoa pada menit 6. Matri berhasil menerobos pertahanan Genoa yang tinggal tersisa dua pemain. Giaccherini hampir saja berhasil menerima sebuah assist namun sayangnya bola masih sempat direbut oleh Biondini.

Marchisio memiliki peluang emas pada menit 15. Assist dari Vucinic berhasil diterimanya namun bola hasil tendangan kerasnya hanya berhasil membentur gawang Lecce.

Kerja keras Vucinic kembali sia-sia. Ia melepaskan sebuah tendangan keras pada menit 25. Frey berhasil membloknya namun bola rebound berhasil diterima oleh Matri. Sayangnya bola hasil tendangan Matri masih terlalu lemah hingga Frey berhasil menangkapnya. Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Mistar gawang kembali menjadi nasib sial bagi Juventus. Vucinic berhasil menerima umpan hasil tendangan pojok Pirlo pada menit 53. Bola hasil tandukannya ternyata hanya membentur mistar gawang.

Sempat terjadi pelanggaran dari Jankovic terhadap Pepe pada menit 60. Juventus mendapatkan kesempatan tendangan bebas yang diambil oleh Pirlo. Pepe berhasil menerima umpan bola dari Pirlo lalu menendangnya namun kembali bola masih membentur tiang gawang.

Pepe sempat membuat kubu Juventus bersorak pada menit 71. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Genoa namun ternyata wasit tak mengesahkannya karena Pepe telah berada pada posisi off side.

Genoa balik mengancam gawang Juventus pada menit 79. Gilardino berhasil lolos dari jebakan off side. Ia juga berhasil mengecoh kiper Buffon namun bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang.

Pertandingan mendapatkan perpanjangan waktu selama 5 menit. Juventus terus berupaya menekan Genoa. Mereka sempat mendapatkan kesempatan tendangan pojok pada menit 93. Borriello hampir saja menendang bola lewat aksi akrobatiknya namun Frey berhasil menangkap bola terlebih dahulu.

Pertandingan akhirnya berakhir dan tak ada gol yang tercipta selama 90 menit pertandingan. Skor 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan. Hasil imbang ini membuat Juventus makin tertinggal dari sang pemuncak klasemen, AC Milan dengan beda 4 poin. Milan sendiri berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 2-0.
  (bola/Rev)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-hanya-seri-juve-makin-sulit-kejar-milan-3a284f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More