gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Duel Chelsea-Spurs Tanpa Pemenang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Review: Duel Chelsea-Spurs Tanpa Pemenang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Duel sesama tim London antara Chelsea dan Tottenham Hotspur harus berakhir tanpa pemenang, setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge, Sabtu (24/03).

Roberto Di Matteo memutuskan untuk mencadangkan Fernando Torres dan menurunkan Didier Drogba sebagai starter, sementara kapten John Terry benar-benar sudah pulih dan fit sejak kick off.

Jalannya laga di awal-awal terbilang datar, kedua kubu tidak dapat menyuguhkan serangan yang berarti. Hanya ada Lampard yang sempat bekerja sama satu dua dengan Drogba namun kemelut di depan kotak sanggup segera disapu oleh para Bek Spurs.

Sementara Spurs dua kali tembakan mereka diblok oleh Cech, satu milik Ekotto dan satu milik Van der Vaart di sekitar menit 27-an. Peluang-peluang baru bermunculan di pertengahan babak yang ada, beberapa kali Lampard aktif menusuk dan sempat meminta hadiah kepada wasit ketika ia nampak terjatuh di kotak terlarang terganjal Gallas, namun wasit punya pendirian lain.

Adebayor juga sempat membuat Cech ketar-ketir ketika melewati beberapa pemain The Blues, namun sayang bola yang ia berikan  kepada Kyle Walker yang punya ruang tembak bebas meluncur kurang keras sehingga tersia-siakan.

Ketika waktu 45 menit babak pertama hampir berakhir, para pendukung Chelsea dipaksa menahan nafas saat Van Der Vaart menghunjamkan sepakan keras namun aksi Cole dan Cech yang mengawal gawang membuat bola mentah, bola rebound sempat ditambahi sundulan kepada Adebayor namun bola melayang di atas mistar dan mengakhiri babak dengan skor tetap 0-0.

Pada awal babak kedua Chelsea lebih ambil inisiatif menyerang, upaya Daniel Sturridge sempat membahayakan lini belakang Spurs, namun tak lama berselang Michael Essien mendapatkan kartu kuning usai melanggar Modric, kartu kuning tersebut merupakan kartu kuning yang ke-60 musim ini bagi Chelsea.

Kyle Walker balik punya kesempatan membawa tim tamu unggul, sayang bola yang ia hajar dengan keras dari sisi kanan hanya mengenai sisi luar gawang Chelsea dan belum membuat perbedaan.

Juan Mata menjadi pemain berikutnya yang harus kecewa, free kick yang ia lepaskan dari luar kotak penalti hanya mengenai tiang, bola rebound tak sanggup disambar David Luiz.

Memasuki menit 80-an Spurs mendapatkan dua peluang emas yang seharusnya bisa membuat mereka mempimpin,namun sayang sepertinya nasib baik belum berpihak. Adebayor sempat lolos jebakan off side dan mengelabui Cech. Namun bola yang ia kirim ke gawang masih diselamatkan Gary Cahill hingga hanya berbuah corner.

Pun begitu dengan sepak pojok yang ada. Bola kiriman yang disundul Bale hanya menerpa mistar gawang, bola rebound yang kembali ditanduk juga belum menemui sasaran setelah hanya melayang saja si kulit bundar.

4 menit masa injury time yang diberikan wasit juga tak kunjung mampu menyuguhkan terciptanya gol di laga ini, momen penutup adalah saat free kick Bale yang mengarah ke pojok sanggup ditip oleh Petr Cech. (bola/lex)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/review-duel-chelsea-spurs-tanpa-pemenang-885510.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More