gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Dua Gol Torres Bawa Chelsea ke Semifinal FA ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Review: Dua Gol Torres Bawa Chelsea ke Semifinal FA

Bola.net - Chelsea sukses melaju ke semifinal Piala FA setelah menang 5-2 atas tamunya, Leicester City, di putaran 6, Minggu (18/3). Setelah 'berpuasa' di 24 pertandingan terakhirnya, Fernando Torres akhirnya mencetak gol di laga ini. Bukan hanya satu, tapi dua sekaligus!

Roberto Di Matteo, yang mengincar kemenangan keempat beruntunnya sejak mengambil alih kursi manajer Chelsea dari Andre Villas-Boas, menurunkan Cech, Bosingwa, Ivanovic, Cahill, Bertrand, Mikel, Meireles, Sturridge, Mata, Kalou dan Torres dari menit awal.

Sementara itu, starting line-up Leicester, yang mengincar semifinal Piala FA pertamanya dalam 30 tahun, dihuni oleh Schmeichel, St. Ledger, Morgan, Bamba, Konchesky, Gallagher, Wellens, Danns, Dyer, Nugent dan Beckford.

Chelsea unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Gary Cahill pada menit ke-12 dan Salomon Kalou pada menit ke-18.

Di Matteo lalu sedikit mengubah komposisi timnya di babak kedua dengan menarik keluar Mata dan menggantikannya dengan Malouda.

Setelah sekitar 20 menitan menyerang dan mengurung pertahanan Leicester, Chelsea pun menambah keunggulannya menjadi 3-0 pada menit ke-67. Gol ini adalah gol yang ditunggu-tunggu oleh para pendukung The Blues. Kenapa? Karena, gol itu dicetak oleh Torres, yang sudah absen membobol gawang lawan dalam 24 pertandingan terakhirnya.

Sepuluh menit berselang, tim tamu memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-3 lewat gol ke-6 Jermaine Beckford di Piala FA musim ini.

Hanya berjarak tujuh menit dari gol Beckford, Chelsea kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-1. Pencetaknya, Torres lagi! Sungguh penampilan yang luar biasa dari sang nomor 9. Sejauh ini, dia mencetak dua gol dan memberi assist untuk gol Kalou.

Leicester mencetak satu gol lagi pada menit ke-89 lewat Ben Marshall, tetapi langsung dibalas oleh Chelsea lewat Raul Meireles dua menit sesudahnya setelah menerima assist dari Torres.

Gol Meireles itu adalah gol terakhir di laga ini. Chelsea menang 5-2 dan melaju ke semifinal.

Dua gol dan dua assist. Welcome back, Torres! (bola/gia)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/review-dua-gol-torres-bawa-chelsea-ke-semifinal-fa-dcae5d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More