gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Bekuk Sociedad, Madrid Menjauh Dari Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Review: Bekuk Sociedad, Madrid Menjauh Dari Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Real Madrid kembali melebarkan jaraknya dengan Barcelona di papan klasemen La Liga dengan mengandaskan perlawanan Real Sociedad 5-1, Minggu (25/3) dini hari tadi.

Bermain cepat dan menekan, Madrid berhasil unggul cepat di awal babak pertama lewat kaki Gonzalo Higuain. Dari sebelah kiri pertahanan Sociedad, Karim Benzema melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti Sociedad. Dan meski dikawal ketat pemain lawan, namun Higuain dapat dengan tenang menendang bola melewati penjagaan kiper Claudio Bravo.

Madrid yang tampil dominan kemudian berhasil menggandakan kedudukan di menit ke-32 melalui kaki Cristiano Ronaldo. Memanfaatkan umpan terobosan dari Kaka, Ronaldo menggiring dari sektor kiri pertahanan Sociedad, merangsek masuk ke kotak penalti, kemudian melepas tendangan datar melengkung yang tak dapat diantisipasi oleh Bravo.

Delapan menit berselang, Madrid kembali mencetak gol. Kali ini melalui striker mereka, Karim Benzema. Umpan lambung Xabi Alonso dimanfaatkan dengan baik oleh Benzema dengan mengangkat bola mengelabui Bravo.

Unggul tiga gol membuat pertahanan Madrid sedikit lengah. dan hal ini dimanfaatkan oleh Sociedad untuk memperkecil ketertinggalan lewat Xabi Prieto di menit ke-41. Tembakan jarak jauh Prieto sempat membentur kepala Sergio Ramos, sebelum akhirnya melesat menjebol gawang Iker Casillas. Skor 3-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Madrid tampil semakin menggila. Laga babak kedua baru berjalan 4 menit, Los Blancos sudah berhasil memaksa Bravo memungut kembali bola dari gawangnya. Karim Benzema dengan sekali sentuhan berhasil menyarangkan bola hasil umpan Sami Khedira ke tiang jauh. Madrid kini memimpin 4-1.

Berhasil melesakkan 4 gol tak lantas membuat Madrid mengendurkan serangan. Terbukti, di menit ke-56, Cristiano Ronaldo berhasil membuat kedudukan menjadi 5-1 setelah mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Umpan daerah yang dilepaskan Varane berhasil diterima dengan baik oleh Higuain yang lantas mengirim bola kepada Ronaldo. Tanpa kesulitan penyerang asal Portugal itu kemudian melepaskan tembakan yang berhasil menjebol gawang Sociedad.

Madrid terus saja menghadirkan tekanan kepada tim tamu, tetapi baik Cristiano Ronaldo maupun Kaka tidak bisa memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan di sepertiga akhir babak kedua. Alhasil skor 5-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan Madrid ini membuat mereka kembali memperlebar jarak dengan Barcelona di peringkat kedua, kedua tim kini mempunyai selisih 6 poin. Sementara Real Sociedad masih berada di peringkat ke-14 dengan 33 poin.

Starter susunan pemain kedua tim:
Real Madrid: Casillas; Varane, Ramos, Marcelo, Arbeloa; Khedira, Alonso, Ronaldo, Kaka; Benzema, Higuain.

Real Sociedad: Bravo; Gonzalez, Martinez, Demidov, De la Bella, Cadamuro, Aranburu, Illarramendi, Griezmann, Prieto; Agirretxe. (bola/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/review-bekuk-sociedad-madrid-menjauh-dari-barca-330f70.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More