gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Barca Bawa Pulang 3 Angka Dari Mallorca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Review: Barca Bawa Pulang 3 Angka Dari Mallorca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Barcelona berhasil meraup poin penuh untuk terus memberikan tekanan kepada Real Madrid kala melawat ke kandang Real Mallorca dengan menang 2-0, Minggu (25/3) dini hari tadi.

Barca yang berniat terus menekan Real Madrid di puncak klasemen bermain terbuka sejak menit awal. Namun tim asal Catalan tersebut nampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Real Mallorca yang memulai laga dengan bermain defensif.

Lionel Messi sempat mendapat dua peluang emas di awal babak pertama namun Dudu Aoute masih menjadi penghalang Messi untuk mencetak gol di pertandingan ini. Barca perlahan mulai menguasai jalannya pertandingan.

Dominasi Barca akhirnya membuahkan hasil di menit ke-24. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Lionel Messi, bola melambung ke tiang jauh untuk kemudian mengenai kepala Alexis Sanchez hingga akhirnya bersarang ke pojok kanan bawah gawang Aoute.

Barca melanjutkan dominasinya sementara Mallorca hanya berharap bisa menyamakan kedudukan melalui serangan balik. Alexis Sanchez kembali mendapat peluang emas menjelang berakhirnya babak pertama namun tendangannya masih membentur tiang gawang kemudian bola dibuang oleh barisan pertahanan tuan rumah. Hingga jeda turun minum, Barca masih unggul 1-0.

Di awal babak kedua, petaka menghampiri kubu Barcelona. Gelandang mereka, Thiago Alcantara mendapat kartu kuning kedua karena dianggap sengaja melakukan handsball. Akibatnya Barca harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-57.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan benar oleh Mallorca untuk menekan pertahanan Barca. Pasukan Josep Guardiola sempat dibuat kerepotan untuk menghalau serangan Mallorca yang datang bertubi-tubi. Guardiola kemudian melakukan beberapa pergantian pemain guna mengembalikan alur permainan. Pergantian ini terbukti efektif, La Blaugrana perlahan bisa bangkit mengimbangi permainan lawan yang unggul jumlah pemain.

Barca akhirnya berhasil menambah keunggulan di menit ke-79 lewat kaki Gerard Pique. Bola rebound hasil tendangan Lionel Messi di dalam kotak penalti membentur tiang gawang untuk kemudian disambut Pique yang berdiri bebas di depan gawang Aoute.

Gol Pique seolah menjadi penutup pertandingan ini. Barca kemudian memilih untuk mengendurkan tekanan dan fokus pada lini pertahanan. Hal ini dimanfaatkan oleh Mallorca untuk melepas serangan, namun skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini, untuk sementara memangkas selisih poin Barcelona dengan Real Madrid di puncak klasemen menjadi 3. Namun selisih ini berpeluang untuk kembali menjadi 6 jika saja Madrid berhasil mengatasi tamu mereka Real Sociedad di Santiago Bernabeu, usai laga ini.

Starter pemain kedua tim:
Real Mallorca: Aouate; Ramis, Nunes, Caceres, Chico; Luis Marti, Tissone, Castro, Pereira; Candela, Casadesus.

Barcelona: Valdes; Mascherano, Pique, Puyol; Thiago, Busquets, Iniesta, Fabregas; Messi, Pedro, Sanchez.
 (bola/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/review-barca-bawa-pulang-3-angka-dari-mallorca-8cdc10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More