gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Amuk United di Kandang Wolverhampton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Review: Amuk United di Kandang Wolverhampton

Bola.net - Setelah disingkirkan Athletic Bilbao dari pentas Liga Europa, Manchester United melampiaskan amarahnya dengan mengamuk di kandang Wolverhampton dalam ajang Premier League, Minggu (18/3). Setan Merah menang lima gol tanpa balas!

Hennessey, Zubar, Bassong, Stearman, Ward, Davis, Edwards, Foley, Jarvis, Doyle dan Fletcher menjadi starter di kubu Wolves.

Sementara itu, United menurunkan De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Welbeck, Hernandez dan Rooney dari menit awal.

Butuh 21 menit bagi United untuk membuka keran golnya. Berawal dari tendangan sudut Wayne Rooney, Michael Carrick mengirim umpan tarik kepada Jonny Evans yang memiliki cukup ruang di depan gawang. Tendangan voli Evans dari jarak dekat tak sanggup dihentikan oleh kiper Wolves. Itu adalah gol perdana Evans untuk Setan Merah!

Ronald Zubar diganjar kartu kuning pada menit ke-28 akibat pelanggarannya terhadap Rooney. Sebelas menit berselang, bek kanan Wolves itu ganti melanggar Welbeck dan harus keluar lapangan setelah menerima kartu kuningnya yang kedua.

Bermain 10 orang melawan 'singa yang terluka' adalah hal yang sangat berat bagi Wolves.

Mereka kebobolan dua gol lagi pada menit ke-43 dan 46, yaitu lewat Antonio Valencia serta Danny Welbeck.

16 menit babak kedua berjalan, Wolves semakin tenggelam dengan tertinggal 0-5. Kali ini, giliran Javier Hernandez yang unjuk kebolehan dengan dua golnya. Striker Meksiko itu menyundul masuk umpan silang Rafael dalam keadaan tidak terjaga di depan gawang pada menit ke-56 dan menyelesaikan operan Valencia dengan tendangan kerasnya pada menit ke-61.

Sepanjang sisa laga, United terus mendominasi dan mengurung lini pertahanan Wolves hingga Wolves hanya sanggup sesekali melakukan serangan balik, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil ini membuat United makin nyaman memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan empat poin atas tim peringkat dua, Manchester City, yang baru akan bermain melawan Chelsea pada tengah pekan nanti. (bola/gia)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/review-amuk-united-di-kandang-wolverhampton-986d4e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More