gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Repsol Beberkan Hasil Tes Marquez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Repsol Beberkan Hasil Tes Marquez

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Marc Marquez memang telah kembali mengendarai motornya pekan lalu, dan sponsor utamanya, Repsol sempat menutup-nutupi hasil yang dicatatnya.

Namun pada hari Jumat lalu, Repsol akhirnya angkat bicara. Mereka menyatakan bahwa Marquez telah melakukan tes pada hari Kamis dan Jumat di Albacete, Spanyol. Ini merupakan pertama kalinya Marquez melakukan lap dengan kecepatan tinggi sejak menjalani operasi mata beberapa pekan lalu.

Tidak ada catatan waktu maupun kecepatan yang dilampirkan, namun pernyataan resmi Repsol mengindikasi bahwa juara GP125 tahun 2010 itu lebih banyak berkendara pada siang hari untuk membiasakan diri dengan pengelihatan dan stamina fisiknya.

Kesembuhan Marquez akan lebih terlihat jelas jika ia berpartisipasi pada uji coba pra musim Moto2 selanjutnya yang diadakan di Sirkuit Jerez pada tanggal 19 Maret mendatang.

"Sangat menyenangkan bisa kembali mengendarai motor," ujar pebalap yang akan mengendarai Suter-Honda tersebut. "Uji coba ini sangat penting untuk mengembalikan kebiasaan saya dalam mengendarai Suter, dan juga untuk memastikan bahwa saya bisa turut serta dalam uji coba Jerez." (sp/kny)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/repsol-beberkan-hasil-tes-marquez-f93459.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More