gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Reja Tampik Kemungkinan Lazio Raih Scudetto ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Reja Tampik Kemungkinan Lazio Raih Scudetto

Bola.net - Edy Reja menepis pemberitaan mengenai peluang menjadi juara Serie A menjelang pertandingan melawan Bologna, dengan menegaskan bahwa tujuan Lazio adalah mengakhiri musim dengan menduduki posisi tiga besar.

Lazio kini terpaut enam poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan, menyusul kesuksesan mengalahkan rival sekota, AS Roma, di laga derby.

Namun bagi Reja, hal terpenting adalah tetap mempertahankan target realistis timnya.

"Tujuan kami adalah jatah Liga Champions, meski tidak terdapat jarak yang besar di antara tim-tim teratas, dan kewajiban kami adalah melakukan yang terbaik," tuturnya.

"Ketika saya memiliki semua pemainku kembali, saya akan memiliki lebih banyak pilihan namun, percaya padaku, kami tidak dapat bersaing dengan dua tim teratas."

"Anda tidak pernah tahu (apa yang akan terjadi) di sepak bola, namun hal penting untuk diketahui adalah kami merupakan tim bagus dan kami dapat bersaing (secara individual) dengan siapa pun."

Reja bahkan meyakini bahwa terlalu muluk untuk mengharapkan AC Milan dan Juventus terpeleset, sehingga timnya mendapat kesempatan menjadi juara.

"Bisa saja terjadi penurunan bentuk (permainan). Juve meraih hasil imbang pada beberapa pertandingan, namun Milan tidak kehilangan langkah, dan rasa percaya diri mereka yang besar telah hadir kembali."

"Untuk menyelesaikan musim di Liga Champions kami membutuhkan 70 poin dan jika kami mampu melakukannya, itu akan menjadi kepuasan besar," tandasnya. (afp/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/reja-tampik-kemungkinan-lazio-raih-scudetto-e05cc9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More