gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp Tidak Khawatir Dengan Performa Tottenham ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Redknapp Tidak Khawatir Dengan Performa Tottenham

Bola.net - Penampilan Tottenham yang terus menurun pada beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Premier tidak membuat Harry Redknapp panik. Manajer yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Fabio Capello sebagai pelatih Timnas Inggris ini merasa yakin bahwa timnya akan kembali bangkit dari performa buruk akhir-akhir ini untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Spurs harus menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris pada pekan lalu saat melawan Everton, ini merupakan pertama kalinya klub tersebut mengalami tiga kekalahan berturut-turut sejak Redknapp berkuasa di White Hart Lane.

Bagaimanapun Redknapp tetap bersikukuh bahwa Spurs akan mengakhiri musim dengan menduduki posisi empat besar Liga Utama Inggris.

"Kami memiliki hasil yang belum sesuai dengan jalan kami, namun penampilan kami sangat baik," kata Redknapp, yang timnya secara berturut-turut dikalahkan Arsenal, Manchester United, dan Everton.

"Jika kami bermain buruk, Anda akan mulai khawatir, namun kami tidak. Saya telah mengalahkan Manchester United beberapa kali dalam karirku, namun saya tidak pernah memiliki tim yang bermain begitu baik saat melawan mereka seperti yang kami lakukan dua pekan lalu."

"Saya datang dan bertanya-tanya mengapa kami tidak dapat menang, dan itu juga sama seperti yang terjadi di Everton," lanjut paman dari Frank Lampard tersebut. "Kami hanya tidak beruntung. Kami tidak mendapatkan hasil-hasil (yang dikehendaki) namun saya tidak memiliki masalah dengan performa."

Sementara itu, Redknapp mengatakan bahwa Tottenham akan melampaui harapan jika mereka mampu mengakhiri musim dengan menduduki posisi empat besar.

"Jika kami dapat menyelesaikan (musim) di empat besar, kami telah meningkatkan kemampuan kami menjadi benar-benar sempurna," tambah Redknapp.

"Kami hanya finish di empat besar satu kali. Itu tidak terjadi setiap tahun. Itu akan menjadi pencapaian fantastis jika kami melakukannya tahun ini dan saya pikir kami akan melakukannya."

Pasukan Redknapp dijadwalkan akan menjamu Bolton Wanderers pada perempat final Piala FA hari Sabtu (17/03) ini. (afp/jef)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/redknapp-tidak-khawatir-dengan-performa-tottenham-8e6a2b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More