gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp: Spurs Kembali Dengan Penampilan Hebat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Redknapp: Spurs Kembali Dengan Penampilan Hebat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tottenham Hotspurs hanya meraih hasil imbang saat melawan Chelsea. Meski begitu, Harry Redknapp mengaku merasa puas atas hasil tersebut.

Tak ada gol tercipta di pertandingan Spurs melawan Chelsea. Redknapp merasa hasil imbang tersebut merupakan sebuah keberuntungan bagi timnya. Ia menganggap hasil itu penting untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

"Itu merupakan poin yang besar bagi kami. Hal tersebut membuat mereka tertinggal lima poin di belakang kami sekarang. Saya rasa kami melakukan hal yang cukup untuk meraih kemenangan. Kami hampir saja meraihnya. Kami berhasil menguasai bola dengan hebat dan kami bermain hampir sesuai yang kami inginkan," ujar pelatih Spurs tersebut.

"Saya rasa kami bermain dengan baik hari ini. Saya sungguh senang. Semakin pertandingan berjalan saya mengira kami mampu mencetak gol dan saya rasa kami melaluinya dengan baik dan menciptakan beberapa peluang bagus. Kiper mereka menciptakan beberapa penyelamatan hebat."

"Hasil yang bagus namun perjalanan masih panjang dan akan masih ada belokan dan putaran. Peluang masuk empat besar masih terbuka lebar. Setiap tim mampu menang enam atau tujuh kali berurutan.

"Kami telah bermain dengan baik. Kami tidak sedang dalam performa yang buruk namun kami kembali hari ini dengan penampilan yang hebat."  (tot/Rev)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/redknap-spurs-kembali-dengan-penampilan-hebat-2e9c18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More