gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rasisme, Chris Samba Dilempari Sebuah Pisang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Rasisme, Chris Samba Dilempari Sebuah Pisang

Bola.net - Klub Anzhi Makhachkala baru saja mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan. Salah satu pemain mereka mendapatkan perlakuan rasis ketika mereka bertandang ke Lokomotiv Moscow.

Anzhi bertanding melawan Lokomotiv di kota Moscow pada hari Minggu lalu. Kekalahan menimpa Anzhi pada pertandingan itu namun ada hal lain yang lebih mengecewakan bagi Anzhi. Pemain bertahan Anzhi, Christopher Samba dilempar pisang oleh salah seorang penonton.

Samba langsung melempar kembali pisang tersebut ke arah penonton. Ia juga menyebutnya sebagai tindakan dari seseorang yang bodoh.

Anzhi sendiri langsung menghubungi pihak keamanan Lokomotiv. Klub Rusia tersebut ingin agar sang pelaku segera diidentifikasi dan dihukum.

Tindakan rasisme merupakan hal yang biasa terjadi di kalangan suporter di Rusia. Beberapa dari mereka termasuk golongan ultranasionalis dan neo-Nazi.

Kejadian pelemparan pisang tersebut sebetulnya bukan untuk yang pertama kalinya. Tahun lalu Roberto Carlos mendapatkan kejadian serupa. Pemain Brazil tersebut mendapatkan lemparan pisang sebanyak dua kali. Pada tahun 2010 sendiri suporter Lokomotiv Moscow sempat membentangkan sebuah spanduk bergambar pisang. (ap/Rev)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/rasisme-chris-samba-dilempari-sebuah-pisang-c7a0a0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More