gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ranieri Ingin Inter Lupakan Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Ranieri Ingin Inter Lupakan Liga Champions

Bola.net - Claudio Ranieri meminta kepada penggawa Internazionale untuk melupakan kegagalan di Liga Champions dan mulai berpikir positif untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.

Inter berhasil mengalahkan Marseille dengan skor 2-1, namun mereka gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah agresitfitas di kandang lawan.

"Kami sepertinya harus membayar setiap kesalahan yang telah kami buat. Kami harus belajar untuk menerima bahwa musim kami berjalan seperti ini," ujar Ranieri seperti dilansir dari Football Italia.

"Liga Champions bukan hal yang penting lagi. Kami harus melihat sisi positifnya, seperti melihat fakta bahwa kami menang dua pertandingan terakhir. Saya menganggap hal itu sebagai langkah penting untuk mengakhiri musim ini (dengan baik)," tambahnya.

Ranieri pun memberikan komentarnya seputar masa depan kepelatihannya di Giuseppe Meazza.

"Saya tahu bahwa banyak rumor seputar masa depan klub, karena itu hal biasa yang terjadi di Italia. Saya tetap maju dan melanjutkan pekerjaan saya, ingin melakukan hal dengan baik," yakin mantan pelatih Chelsea, Juventus dan AS Roma tersebut.
 (foti/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ranieri-ingin-inter-lupakan-liga-champions-760dbd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More