gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ranieri: Ayo Segera Bangkit, Inter! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Ranieri: Ayo Segera Bangkit, Inter!

Bola.net - Claudio Ranieri berharap pertemuan Inter Milan dengan Chievo akhir pekan ini bisa menjadi titik balik performa mereka di tengah musim kompetisi yang penuh masalah saat ini.

Nerazzurri memasuki masa krisis setelah hanya mengemas dua poin dari tujuh pertandingan terakhir di Serie A, namun pelatih gaek berjuluk Tinkerman itu masih tetap optimis.

"Ini musim yang buruk, namun kami ingin bertarung hingga akhir. Kami semua bermain di bawah form jadi kami harus memberi lebih," ujarnya.

"Chievo tahu bagaimana bermain sepak bola dan mereka menunjukkannya di Turin (akhir pekan kemarin ketika menahan Juventus 1-1). Jika kami menang, maka ini akan jadi pertanda baik, kami punya 70 hari untuk membalikkan situasi ini."

"Saya berharap kami tak merasakan tekanan. Kami bangkit dari ketinggalan dua gol (lawan Catania) di akhir pekan kemarin, dan kami ingin menjadikannya sinyal positif serta melanjutkannya dari situ," imbuh mantan pelatih Chelsea itu.

"Ini bukan hal yang mudah untuk para pemain, sungguh gila para pemain hebat ini mendapati diri mereka dalam situasi ini, namun ini adalah skuad yang menakjubkan."

Saat disinggung tentang rumor yang mengaitkan pelatih lain dengan posisinya, Ranieri menjawab, "Kita ada di Italia. Saya baik-baik saja, kalian akan mengenal saya seiring waktu, saya akan beritahu apa yang saya rasakan. Saya punya determinasi, bersemngat." (foti/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ranieri-ayo-segera-bangkit-inter-442a18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More