gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramai-Ramai Mundur Dari Calon Ketum PSSI Versi KPSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Ramai-Ramai Mundur Dari Calon Ketum PSSI Versi KPSI

Bola.net - Satu persatu calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2012/2016 versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), memilih mundur jelang pemilihan dalam Kongres Luar Biasa/KLB (Ekstra Ordinary Congress KPSI 2012, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (18/3).

Di antaranya yang mundur merupakan nama familiar, Kadir Halid, notabene adik kandung mantan Ketum PSSI Nurdin Halid. Terakhir, Kadir menjabat sebagai Ketua Pengprov PSSI Sulawesi Selatan dan mantan Manajer PSM Makassar.

"Masih banyak pihak yang memiliki kemampuan dan tanggung jawab untuk mengurus sepak bola. Siapapun yang terpilih nanti, saya harap dapat memajukan sepak bola di Tanah Air," terang Kadir halid di atas podium KLB-KPSI 2012, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (18/3).

"Meski demikian, saya tetap maju dalam pencalonan sebagai Anggota Komite Eksekutif PSSI versi KPSI," sambungnya.

Selain Kadir, calon Ketum yang memutuskan mundur dengan alasan serupa yakni Achsanul Qosasih, Ahmed Zaki Iskandar, Diza Ali, Djamal Aziz, Ferry Is Mirza DM, Hardi Hasan, Irawadi Hanafi,  Manase Robert Kambu, Rahim Soekasah, Rizal Hafidz, Rizal Latief, Toni Aprilani.

"Saya sangat menghormati senior saya, yakni mantan Walikota Jayapura Manase Robert Kambu dan La Siya untuk maju dalam pencalonan. Karena itu saya memutuskan mundur dari pencalonan Exco. Namun, saya tidak menolak jika dipercaya menjadi pengurus PSSI versi KPSI periode 2012/2016," ungkap pengurus Persipura, Nehemia Wospakrik.

Sementara itu, Ketua Komite Pemilihan (KP) Dhimam Abror mengatakan, keputusan para calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Exco untuk terus maju atau mundur harus dihormati. Sebab, itu merupakan hak asasi, meski sebelumnya mereka sangat menunjukan antusiasme tinggi.

"Sebelumnya, banyak juga yang menyatakan mundur melalui surat atau pesan singkat (SMS/BBM)," terangnya.  (esa/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ramai-ramai-mundur-dari-calon-ketum-pssi-versi-kpsi-7a5926.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More