gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raih Hasil Buruk di Putaran Pertama, Persija IPL Rombak Tim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Raih Hasil Buruk di Putaran Pertama, Persija IPL Rombak Tim

Bola.net - Berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL) membuat manajemen Persija Jakarta IPL gerah, tim Macan Kemayoran kini bakal melakukan perombakan besar-besaran.

Dua kemenangan, lima hasil seri dan empat kali kalah dari sebelas laga membuat Persija hanya mampu meraih 11 poin, hal ini pun sebelumnya tak diprediksi sehingga manajemen bakal melakukan perubahan menjelang putaran kedua ini.

"Tentu kami sama sekali tidak memprediksi jika pada putaran pertama kami akan mendapatkan hasil buruk seperti ini," ujar manajer Persija, Ardhi Tjahyoko.

"Tentu ini akan jadi bahan evaluasi besar-besaran bagi kami, jika tidak ingin sampai terdegradasi pada musim kompetisi mendatang," tambahnya.

"Tentu saja kami tidak akan memperpanjang pemain-pemain yang kurang memberikan kontribusi. Sejauh ini baru pemain lokal yang akan dipertimbangkan masa depannya. Dan kami berencana mendatangkan tiga pemain baru berposisi pemain belakang, gelandang, dan penyerang," jelasnya.

Sementara itu, untuk pemain asing yang saat ini telah dimiliki oleh Persija IPL, manajemen tak akan mengusik dan akan tetap mempertahankan.

"Untuk pemain asing seperti Aleks Vrteski, Danillo Fernando, dan Emanuel De Porras akan tetap kami pertahankan. Karena mereka yang jadi penopang tim selama diputaran pertama," tandas Ardhi.

Di bursa transfer jeda kompetisi ini, Persija baru mengontrak tiga pemain lokal, mereka adalah Rusdi Malawat, Rizal Maulana dan Ghani Jaya Ramadhan yang merupakan anak kandung mantan pelatih Persija, Jaya Hartono(prsjak/end)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/raih-hasil-buruk-di-putaran-pertama-persija-ipl-rombak-tim-23e676.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More