gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Putus Kontrak Amaral, Persebaya Seleksi Nkong ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Putus Kontrak Amaral, Persebaya Seleksi Nkong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net -
Persebaya IPL akhirnya memutus kontrak Amaral di tengah musim ini setelah ia divonis harus absen selama 9 bulan ke depan. Sebagai gantinya, mereka kini menyeleksi gelandang asal Kamerun Alain Nkong.

Sudah dua hari ini dengan ditemani agennya, Francis Yonga, eks gelandang Atjeh United itu diseleksi Persebaya. Langkah itu diambil manajemen klub menyusul cedera lutut parah yang dialami Amaral. Sisa kontrak setengah musim pemain Brasil itu pun harus dihentikan.

"Yah, bagaimana lagi, kita tak mungkin mengharapkan Amaral lagi. Untung masih ada celah di bursa transfer bagi kita untuk cari pemain lagi," terang manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah pada Bola.net, Rabu (14/3).

Mepetnya waktu transfer membuat proses seleksi bagi Nkong akan dipercepat. Namun semua masih tergantung keputusan Divaldo Alves sebagai pelatih Persebaya. Sebab untuk lini tengah, Bajul Ijo memang sudah dihuni beberapa gelandang berbakat seperti Taufiq, Rendi Irawan dan Mario Karlovic. "Semua tergantung pelatih, kalau cocok ya akan segera kita urus," tambah Saleh.

Sementara Divaldo sendiri ketika dikonfirmasi mengakui kalau gelandang berpaspor Prancis itu cukup bagus di matanya. "Dia punya visi, dia cukup bagus. Tapi belum saya putuskan," terangnya singkat. (fjr/end)

BOLAINDO - Lagi, Persebaya IPL Seleksi Dua Striker 

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/putus-kontrak-amaral-persebaya-seleksi-nkong-35e837.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More