gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Putaran Pertama Usai, Pemain Sriwijaya FC Libur ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Putaran Pertama Usai, Pemain Sriwijaya FC Libur

Bola.net - Manajemen Sriwijaya FC dan pelatih sepakat untuk memberikan rehat kepada seluruh pemainnya usai menjalani laga pamungkas putaran pertama melawan Persiram Raja Ampat mulai Minggu (18/3) hingga Jumat (30/3) nanti.

"Sabtu, (31/3) nanti, pemain sudah menjalani latihan seperti biasanya," kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Panjangnnya jeda waktu inilah yang memaksa manajemen memilih untuk mengistirahatkan para pemainnya. Pasalnya pertandingan perdana Sriwijaya pada putaran kedua adalah melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat pada 15 April 2012.

"Waktu pertandingan masih lama, untuk itu kami akan mengistirahatkan pemain dulu. Kami memberikan waktu kepada pemain untuk berkumpul dengan keluarganya masing-masing. Sebab, pemain sudah lama tak pulang kampung. Dan hal ini sangat perlu untuk mengembalikan psikisnya," lanjutnya.

Untuk itu, setelah menjalani libur tersebut, mantan pelatih Sriwijaya FC U-21 ini berharap para pemainnya datang tepat sesuai jadwal yang disepakati untuk memulai latihan perdana jelang putaran kedua nanti.

Karena pada awal putaran kedua, Sriwijaya FC akan menjalani tiga laga away berat ketika harus melawan Persiram Raja Ampat (15/4). Kemudian melancong ke Samarinda, Kaltim, melawat ke kandang Persisam Putra Samarinda (21/4) dan terakhir melawan Mitra Kukar (25/4).

"Kami akan menjalani laga lebih berat di awal putaran kedua nanti. Untuk itu, kami harus mempersiapkan diri secara maksimal sebelum bertanding," pungkas mantan pelatih yang juga pernah menjadi pemain timnas tersebut.  (sfc/dzi)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/putaran-pertama-usai-pemain-sriwijaya-fc-libur-207ad3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More