gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSP Padang Seleksi Pemain Asing Asal Maroko ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

PSP Padang Seleksi Pemain Asing Asal Maroko

Bola.net - Jeda kompetisi benar-benar dimanfaatkan oleh hampir semua klub yang berkompetisi di Indonesia. Semuanya saling berebut pemain dan mendatangkan pemain untuk diseleksi kualitasnya. Tak terkecuali PSP Padang.

Tim yang berkompetisi di Divisi Utama LPIS ini mendatangkan satu pemain asing untuk diseleksi dan diproyeksikan untuk memperkuat tim itu menghadapi putaran kedua kompetisi Divisi Utama.

"Ada satu pemain asing asal Maroko yakni Mahraq Hicham yang saat ini sedang kaMI seleksi untuk bisa memperkuat tim ini menjalani putaran kedua divisi utama," kata Pelatih PSP Padang Zulkifli Djamal, Selasa (20/3).

Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain belakang tersebut didatangkan oleh manajemen dan apabila nanti sesuai dengan kebutuhan pelatih dan tim maka pemain tersebut akan disodori kontrak untuk putaran kedua nanti.

Fokus membenahi lini belakang menjadi target tim pelatih. Karena menurut Jamal, lini belakang yang ada saat ini sangat keropos dan mudah ditembus lawan.

"Selama ini, yang menjadi kelemahan tim adalah pertahanan yang mudah ditembus lawan, kita berharap dengan bergabungnya pemain tersebut bisa memperbaiki kondisi yang ada," katanya.

Terkait pemain seleksi tersebut, ia mengatakan bahwa Mahraq Hicham bukanlah sosok baru bagi tim tersebut, pemain itu pernah memperkuat PSP Padang pada musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009, dan juga pernah memperkuat Deltras Sidoarjo pada Indonesia Super League musim lalu.

Zulkifli mengharapkan, pemain tersebut bisa lolos seleksi dan memperkuat PSP Padang, hal itu katanya bisa memberikan dampak positif bagi kekuatan tim ini untuk tetap bisa bertahan pada kompetisi berikutnya.

"Teknik, skill dan pengalaman bertanding pemain tersebut sangat dibutuhkan tim untuk mengisi posisi belakang," katanya. (ant/dzi)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psp-padang-seleksi-pemain-asing-asal-maroko-85aa1c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More