gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSMS IPL Gugat Gol Offside Persijap Jepara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

PSMS IPL Gugat Gol Offside Persijap Jepara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSMS Medan IPL tampaknya belum dapat menerima hasil seri ketika bertandang ke Stadion Gelora Bumi Kartini menghadapi tuan rumah Persijap IPL, Minggu (11/3).

"Kami akan lihat dulu seperti apa, baru akan kami tindak lanjuti," ujar Manajer PSMS Doli Siregar seraya mengatakan bahwa pihaknya akan mencari bukti-bukti yang dibutuhkan.

PSMS menganggap gol striker Persijap I Made Adi  Wirahadi pada menit 31 berbau offside. Kesimpulan itu muncul setelah PSMS melihat rekaman pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut.

PSMS unggul terlebih dahulu lewat Julio Alcorse menit ke-25, namun tujuh menit kemudian lahirlah gol balasan dari Wirahadi. Ketika salah satu pemain Persijap melakukan crossing ke daerah kotak penalti, Julio Lopez yang menyambut dengan heading sudah dalam posisi offside.

Bola heading tersebut berhasil diblok penjaga gawang PSMS Decky Ardian, bola rebound kemudian dikejar Julio Jopez untuk diteruskan kepada Wirahadi yang akhirnya menjadi gol.

"Apalagi yang bisa saya katakan. Bola itu offside. Saya sebelumnya juga sudah bilang, hasil seri ini wasit (Hidayat) 1, PSMS 1," kata Pelatih PSMS Fabio Lopez dikutip dari situs resmi IPL.

Menurut pelatih asal Italia itu, Julio bahkan tidak sekali berada dalam posisi offside, tapi dua kali. "Double offside, tidak hanya satu."
 (ant/end)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psms-ipl-gugat-gol-offside-persijap-jepara-027f68.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More