gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSM Makassar Harus Menang Demi Naik ke Peringkat Lima ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

PSM Makassar Harus Menang Demi Naik ke Peringkat Lima

Bola.net - PSM Makassar ingin mengakhiri putaran pertama IPL musim ini dengan indah. Tim berjuluk Juku Eja ini berhasrat bisa naik ke peringkat lima klasemen sementara. Syaratnya, mereka harus meraup poin penuh alias menang atas tamunya Persijap Jepara kala bentrok di Stadon Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (24/3).

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Rully Habibie, meminta kepada Deny Marcel dkk agar berjuang keras penuh semangat di lapangan untuk meraih poin penuh memenangkan pertandingan. Apalagi mereka tampil di kandang sendiri.

"Saya berharap anak-anak PSM bermain maksimal karena ini juga bakal menentukan nasib PSM ke depan. Kita ingin menutup putaran pertama dengan manis. Main di kandang tentunya besar peluang menang, apalagi ada dukungan suporter," ujar Rully.

Untuk menumbangkan Persijap bukanlah perkara mudah. Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, menilai Persijap memang sempat keteteran di awal kompetisi tapi kini performa mereka kian baik. Apalagi, Persijap juga ingin mencuri poin di Makassar.

"Kita harus menang di sini. Saya sadari bahwa performa anak-anak kurang bagus saat main di luar. Tapi sekarang kira main di kandang, makanya tiga poin mutlak diraih. Apalagi kita didukung banyak suporter," ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Menjamu Persijap, Petar tidak bisa memainkan kapten Andi Oddang karena akumulasi kartu. Selain itu, PSM juga tidak bisa memainkan Fandy Edy. Meski demikian, Petar tidak terlalu risau karena dia masih memiliki stok pemain.

Petar juga berharap banyak pada dua pilar asingnya, Kwon Jun dan Cristian Alejandro Febre Santis. Petar berharap postur tubuh tinggi Febre yang bakal melakoni debutnya bersama PSM itu bisa membawa kemenangan bagi timnya.

PSM Makassar kini nangkring di posisi tujuh dengan poin 13. Tim kebanggaan Makassar itu berada satu strip di atas Persijap Jepara tapi koleksi poin mereka sama. (nda/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psm-makassar-harus-menang-demi-naik-ke-peringkat-lima-d07627.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More