gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSIM Yogyakarta Datangkan Kiper Barito Putra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

PSIM Yogyakarta Datangkan Kiper Barito Putra

Bola.net - Keberadaan dua kiper PSIM, Ony Kurniawan dan Didik Wisnu terancam seiring dengan kehadiran kiper Barito Putra, Afrianto ke Wisma PSIM pagi ini, Rabu (28/3).

Eks kiper Persebaya 1927 dan Sriwijaya FC itu tiba di Wisma PSIM pukul 08.00 WIB dan untuk sementara berada satu kamar dengan M Rifki dan M Romlih.

"Saya balik ke sini karena diminta sama bang Hanafing. Saya ingin kembali memperkuat PSIM di putaran kedua nanti," kata Afrianto.

Sebenarnya nama Afrianto sempat mengikuti seleksi dan direkomendasikan masuk oleh pelatih Hanafing saat awal musim. Namun Afri gagal direkrut karena tiada kecocokan harga dengan manajemen PSIM waktu itu.

Pelatih PSIM, Hanafing mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangkan Afrianto pada putaran kedua ini. Diharapkan keberadaan Afrianto bisa menjadi kompetitor kiper utama PSIM, Agung Prasetyo.

"Nanti kalau ada apa-apa dengan Agung, dia bisa mengisi posisinya. Keberadaan Afrianto juga saya harapkan bisa menambah semangat dan penampilan Agung," pungkasnya. (slp/dzi)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psim-yogyakarta-datangkan-kiper-barito-putra-f215a3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More