gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSG Bakal Tawar Luis Suarez 35 juta Poundsterling ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

PSG Bakal Tawar Luis Suarez 35 juta Poundsterling

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - English Channel melansir kabar bahwa Paris St-Germain siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta Poundsterling kepada Liverpool untuk memboyong striker Luis Suarez dari Anfield musim depan.

Klub Prancis yang disokong owner kaya asal Qatar itu tengah bergelimang uang dan mengincar sejumlah pemain papan atas Eropa.

Akan tetapi, Liverpool mungkin tak bersedia melepas Suarez, setelah sepenuh hati membela bintangnya itu terkait kasus rasisme yang membelitnya di Premier League.

Surat kabar L'Equipe yang berbasis di Prancis mengungkapkan PSG sudah lama mengamati Suarez, dan sang pelatih Carlo Ancelotti juga mengisyaratkan bahwa mereka akan berusaha mendapatkan striker 25 tahun tim nasional Uruguay tersebut.

"Luis Suarez? Dia adalah seorang centre forward yang fantastis," ujar Ancelotti. "Kesempatan mendapatkannya terbuka lebar musim depan, karena banyak pemain yang akan tertarik datang ke PSG."

Sejumlah kalangan menilai Liverpool tengah memiliki masalah finansial dan bakal kesulitan menolak tawaran besar untuk para bintangnya, apalagi Suarez sendiri sudah berhutang banyak untuk semua dukungan yang diberikan The Reds kepadanya musim ini. (tia/gia)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/psg-bakal-tawar-luis-suarez-35-juta-poundsterling-9facdf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More