gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Wolves-Manchester United, Fokus EPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Preview: Wolves-Manchester United, Fokus EPL

Bola.net - Manchester United akan berjuang meraih kemenangan ketika dijamu Wolverhampton Wanderers guna menjaga posisinya di puncak klasemen tetap aman dari kejaran Manchester City.

Dengan hanya meraih satu kemenangan dalam 14 laga, dan hanya meraih delapan poin, membuat tuan rumah berada dalam kesulitan.

Posisi mereka yang tak beranjak dari zona degradasi pun telah memakan korban, pelatih Mick McCarthy yang telah lima tahun lebih membesut Wolves harus lengser dari jabatannya.

Kini, bersama pelatih Caretaker, Terry Connor, Wolves berusaha untuk mendapat lagi dukungan dari pendukung mereka, namun usaha tersebut masih sangat berat. Bersama Connor, Wolves hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga yang telah dilaluinya.

Usaha Connor untuk meraih kemenangan pertamanya akan sedikit terbantu dengan tak adanya masalah pemain baru yang absen akibat cedera maupun akumulasi kartu.

Hanya, gelandang Karl Henry yang masih belum bisa bermain akibat cedera hamstring, namun diperkirakan pada 24 Maret nanti ketika menghadapi Norwich, Henry sudah bisa bermain.

Sementara itu, Manchester United kini sudah bisa fokus untuk mempertahankan trofi Liga Premier Inggris setelah tersingkir dari kompetisi Eropa.

Keberhasilan mengkudeta posisi City di pekan lalu pun bakal menjadikan semangat skuad asuhan Sir Alex Ferguson ini semakin berlipat.

Apalagi United juga memiliki rekor yang cukup baik kala bertemu Wolves, dari delapan pertemuan, tujuh laga dimenangi oleh United.

Beberapa pemain inti yang sebelumnya absen akibat cedera pun kini telah kembali dan siap membuat kekuatan United menjadi lebih baik.

Perkiraan susunan pemain:

Wolverhampton: Hennessey, Zubar, Bassong, Johnson, Ward, Hunt, Davis, O'Hara, Edwards, Jarvis, Fletcher.

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Cleverley, Young, Rooney, Welbeck.
 (bola/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-wolves-manchester-united-fokus-epl-077914.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More