gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Sevilla vs Barcelona, Terus Menekan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Preview: Sevilla vs Barcelona, Terus Menekan

Bola.net - Barcelona wajib terus meraih kemenangan demi memberi tekanan pada Real Madrid di puncak klasemen, namun mereka menghadapi partai berbahaya lawan tuan rumah Sevilla dini hari nanti WIB.

Barca punya modal bagus seiring kondisi mental tuan rumah yang tengah anjlok menyusul kekalahan dari Sporting Gijon pekan lalu, apalagi Sevilla kemungkinan besar tak akan bisa diperkuat penyerang mereka yang berpengaruh, Alvaro Negredo karena belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring.

Namun tuan rumah pun punya kabar bagus dengan kabar pulihnya beberapa pilar mereka seperti Frederic Kanoute, Jesus Navas, dan Gary Medel.

Sementara tim tamu menyambangi Ramon Sanchez Pizjuan di tengah kabar mengejutkan tentang transplantasi hati bek Eric Abidal, yang kemungkinan besar bakal dilangsungkan beberapa pekan ke depan, meski itu diyakini tak menggangu stabilitas mental Barca.

Pelatih Pep Guardiola kemungkinan besar sudah bisa memainkan Alexis Sanchez dan Thiago, meski mungkin keduanya hanya akan tampil dari bangku cadangan. Gerard Pique pun bisa kembali bermain setelah menjalani sanksinya, sementara kapten Carles Puyol tampaknya akan diistirahatkan.

Fakta:

  • Laga terakhir Sevilla dan Barcelona diwarnai penampilan gemilang kiper Javi Varas yang mampu membendung serangan Azulgrana di Camp Nou, dan memaksa laga berakhir imbang tanpa gol.
  • Sevilla sudah mencetak gol hampir sepertiga jumlah gol yang dilesakkan Barca musim ini. Raksasa Catalan itu sudah mengemas 75 gol, sementara Sevilla baru 27.
  • Lionel Messi mencetak golnya yang ke-50 musim ini ketika Barca menang 2-0 atas Racing Santander pekan lalu.
  • Cesc Fabregas dan Messi secara luar biasa sudah membukukan total 65 gol dan 47 assist di antara mereka berdua sejauh ini.
  • Kali terakhir Barca kalah dari Sevilla adalah di pentas Copa del Rey tahun 2010, ketika mereka takluk dengan skor 2-1.

Form Terakhir:
Sevilla: Kalah - Seri - Menang - Menang - Kalah
Barcelona: Menang - Menang - Menang - Menang - Menang    

Perkiraan Pemain Sevilla:
Palop; Coke, Escude, Fazio, Navarro; Medel; Navas, Rakitic, Trochowski, Reyes; Kanoute

Perkiraan Pemain Barcelona:
Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Messi, Cesc, Pedro (bola/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-sevilla-vs-barcelona-terus-menekan-ec883d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More