gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Real Madrid vs Malaga, Incar 12 Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Preview: Real Madrid vs Malaga, Incar 12 Kemenangan

Bola.net - Setelah melewati hadangan CSKA Moscow di babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid mengalihkan perhatiannya ke La Liga. Malaga datang ke Santiago Bernabeu, Senin (19/3) pukul 03.30 WIB, sebagai calon korban ke-12 El Real di pentas liga.

Skuad asuhan Jose Mourinho memenangi 11 laga terakhirnya di La Liga, rekor kemenangan beruntun terpanjang mereka setelah 10 laga berturut-turut selama September sampai Desember 2011. Melawan Malaga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang memperpanjangnya menjadi 12.

Angel Di Maria, yang terkapar sejak 18 Februari akibat cedera paha, adalah satu-satunya pemain Madrid yang absen di laga ini. Fabio Coentrao sudah kembali berlatih setelah sembuh dari cedera dan mungkin masuk daftar pemain cadangan.

Dari total 88 gol Madrid di La Liga musim ini, 32 gol atau 36 persennya disumbangkan oleh Ronaldo. Setiap kali bintang Portugal itu mencetak gol, dalam 17 pertandingan, Madrid selalu meraup poin sempurna.

Perkiraan pemain Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil, Kaka, Ronaldo; Benzema.

Perkiraan pemain Malaga (4-2-3-1):
Caballero; Gamez, Demichelis, Weligton, Monreal; Camacho, Recio; Cazorla, Isco, Fernandez; Rondon.

Fakta:

  • Madrid menang dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Malaga (dua di La Liga, satu di Copa del Rey).
  • Julio Baptista, mantan forward Madrid, absen memperkuat Malaga akibat cedera.
  • Madrid hanya mencatatkan lima clean sheet dalam 21 laga terakhirnya di Bernabeu di segala ajang yang diikutinya musim ini.
  • Ruud van Nistelrooy, eks striker Madrid periode 2006-2010 yang kini berbaju Malaga, mencetak 46 gol liga dalam 68 pertandingan selama memperkuat Los Blancos.

Para pemain siap tempur, panggung telah disediakan, dan lawan sudah menunggu di depan mata. Sanggupkah Madrid mencatatkan kemenangan beruntunnya yang ke-12 dan menjaga selisih 10 angka dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga? (bola/gia)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-real-madrid-vs-malaga-incar-12-kemenangan-5be1c4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More