gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: MU vs Bilbao, Rekor Buruk Tim Tamu! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Preview: MU vs Bilbao, Rekor Buruk Tim Tamu!

Bola.net - Manchester United melanjutkan kiprah mereka di Liga Europa musim ini dengan menjamu Athletic Bilbao di Old Trafford, Jumat (09/3) dini hari nanti.

United menyambut kembali datangnya Chris Smalling setelah sebelumnya mendapat cedera saat Inggris dikalahkan Belanda 3-2. Kemungkinan besar Smalling bakal mengisi starting line up United di laga nanti.

Sementara Anderson juga sudah bisa turun kembali usai sembuh dari cedera. Berbeda dengan Antonio Valencia dan Tom Cleverley, yang masih butuh waktu untuk bisa kembali lagi ke dalam skuad.

Beralih ke tim tamu, pelatih Athletic, Marcelo Bielsa bakal bertandang tanpa Aitor Ocio, Carlos Gurpegi dan Xabi Castillo pada laga leg pertama di Old Trafford.

Gelandang Ander Iturraspe yang melewatkan laga derby melawan Real Sociedad akhir pekan lalu kemungkinan bisa kembali ke dalam skuad meski hanya berada di bangku cadangan.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Manchester United hanya meraih satu kemenangan saja di 4 laga tingkat Eropa yang digelar di Old Trafford musim ini.
  • Wayne Rooney menjadi top skor United di pentas Eropa musim ini dengan catatan 3 gol.
  • Athletic Bilbao adalah salah satu klub sepak bola tradisional yang tersisa dengan hanya merekrut pemain kelahiran Basque. Bilbao sudah 7 kali melawat ke Inggris dengan meraih satu kali hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Manchester United (4-4-2) : De Gea; Fabio, Smalling, Ferdinand, Evra; Nani, Carrick, Giggs, Park; Hernandez, Rooney.

Athletic Bilbao (4-2-3-1) : Iraizoz; Iraola, San Jose, Ekiza, Aurtenetxe; Martinez, Herrera; Susaeta, De Marcos, Muniain; Llorente.    (bola/mac)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/preview-mu-vs-bilbao-rekor-buruk-tim-tamu-61ba27.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More