gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Madrid vs Sociedad, Haram Terpeleset ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview: Madrid vs Sociedad, Haram Terpeleset

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Real Madrid harus kembali ke jalur kemenangan demi mengakhiri pekan buruk kala menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

Los Blancos sudah kehilangan empat poin dalam kurun waktu hanya empat hari, dan kini mereka tak boleh lagi terpeleset jika ingin menjaga jarak enam poin dengan Barcelona di posisi kedua.

Modal dukungan publik sendiri harusnya bisa dimanfaatkan untuk meredam Sociedad yang di tengah pekan kemarin dipermalukan Levante 3-1 di kandang sendiri.

Namun mereka akan melakukannya tanpa kehadiran Sergio Ramos dan Mesut Ozil serta pelatih Jose Mourinho yang diganjar kartu merah saat ditahan Villarreal 1-1 di tengah pekan.

Masih belum diperkuat Ricardo Carvalho yang berjuang mengatasi cedera paha, Madrid tampaknya akan mempercayakan lini belakang mereka pada Raphael Varane untuk mengisi peran Ramos.

Sementara untuk Sociedad, Gorka Elustondo yang menerima kartu merah saat lawan Levante jelas tak bisa dimainkan juga Dani Estrada, yang menerima kartu kuning kelimanya musim ini di laga yang sama.

Fakta:

  • Hasil 1-1 lawan Villarreal merupakan kali kelima Madrid kehilangan poin di laga tandang sejak ditahan tanpa gol oleh Racing Santander di bulan September.
  • Madrid sudah memenangi enam pertemuan mereka sebelumnya lawan Real Sociedad.
  • Sociedad sudah kalah enam kali dalam 10 laga terakhir di La Liga, dengan kekalahan beruntun di empat laga tandang.
  • Kemenangan terakhir Sociedad di Bernabeu adalah pada bulan Mei 2004 silam.

Perkiraan Pemain Real Madrid:
Casillas; Arbeloa, Pepe, Varane, Marcelo; Khedira, Alonso; Callejon, Kaka, Ronaldo; Benzema

Perkiraan Pemain Sociedad:
Bravo; Cadamuro, Gonzalez, I. Martinez, De la Bella; Illarramendi, Aranburu; Prieto, Zurutuza, Griezmann; Vela
 (bola/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-madrid-vs-sociedad-haram-terpeleset-932d79.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More