gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Juventus-AC Milan, Duel Sengit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Preview: Juventus-AC Milan, Duel Sengit

Bola.net - Juventus telah menempatkan satu kakinya di final Coppa Italia berkat kemenangan 2-1 atas AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Selain unggul di leg pertama, kebangkitan Juve dengan meraih kemenangan telak 5-0 atas Fiorentina pun diyakini menjadi tambahan semangat skuad asuhan Antonio Conte ini.

Selain itu, kembalinya Girogio Chiellini bakal menjadi tambahan kekuatan di lini belakang Juve yang kemungkinan besar bakal kembali menggunakan formasi 3-5-2 dengan menempatkan Leonardo Bonucci dan Martin Caceres untuk mendampingi Chiellini.

Conte juga kemungkinan besar bakal memainkan Alessandro Del Piero sejak menit pertama, dengan ditemani Andrea Pirlo di lini tengah dan Marco Boriello di depan.

Hanya Andrea Barzagli yang tak akan dimainkan di laga ini, Barzagli harus menjalani perawatan akibat cedera betis yang dideritanya.

Sementara itu, Milan tentu tak ingin kesempatan untuk mendominasi di musim ini hilang, selisih satu gol tentu bukan hal yang sulit bagi Milan, bila melihat tren positif yang ditorehkan skuad asuhan Massimiliano Allegri ini baik di Liga Champions maupun Serie A.

Kekuatan Milan pun diyakini bakal semakin meningkat, pasalnya beberapa pemain yang sebelumnya absen kini sudah mulai berlatih dan kemungkinan besar bakal tampil malam ini.

Philippe Mexes, Clarence Seedorf dan Gennaro Gattuso sudah siap untuk bertarung di lapangan, sedangkan Alessandro Nesta dan Kevin-Prince Boateng masih akan dipantau lagi kondisinya meski mereka telah ikut berlatih bersama tim.

Di lini depan, semua pemain juga dalam kondisi fit, Robinho, Stephan El Shaarawy dan Maxi Lopez akan menjadi pemain yang siap untuk melapisi Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Kemenangan 5-0 Juventus atas Fiorentina mengakhiri hasil empat seri Juve di Serie A.
  • Bianconeri bersama AS Roma menjadi tim terbanyak yang meraih trofi Coppa Italia, yakni 9 kali. Namun, sejak 1995 Juventus tak lagi mampu menjadi juara.
  • Satu-satunya gol yang dicetak oleh Alessandro Del Piero di musim ini adalah ketika bertemu Roma quarter final.
  • Alberto Aquilani yang kini berbaju Milan, musim lalu berbaju Juventus sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.
  • Di tiga pertemuan musim ini, Milan tak mampu meraih kemenangan, satu kali seri dan dua kali kalah.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Juventus: Storari; Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichsteiner, Padoin, Pirlo, Marchisio, De Ceglie, Borriello, Del Piero

AC Milan: Abbiati; Bonera, Mexes, Thiago Silva, Antonini, Aquilani, Van Bommel, Nocerino, Emanuelson, Ibrahimovic, El Shaarawy

 (bola/end)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-juventus-ac-milan-duel-sengit-5ff122.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More