gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Inter vs Marseille, Kejar Defisit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Preview: Inter vs Marseille, Kejar Defisit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Malam ini di Giuseppe Meazza, La Beneamata Inter Milan perlu membalikkan defisit 1 gol yang mereka peroleh di leg perdana kontra Marseille agar lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Jika sanggup minimal mencetak 2 gol tanpa kebobolan, maka hasil akhir di Velodrome Stadium silam akan hangus. dan membuat si wakil Italia maju ke perempat final Liga Champions selama 3 musim beruntun.

Ranieri malam ini tak akan bisa menurunkan Chivu yang mendapatkan skorsing. Andrea Ranocchia cedera, namun bek sayap  kanan Maicon nampaknya siap berlaga setelah sudah berlatih penuh sejak Senin.

Inter bermodal kemenangan 0-2 dari rumah Chievo dalam menatap laga ini. Sekaligus yang pertama dari 10 laga terakhir mereka di semua ajang yang ada.

Berbeda dengan Inter, pasukan Didier Deschamps malah menatap laga ini bermodalkan kekalahan sebanyak 4 kali berturut-turut. Terakhir kali mereka lolos ke 8 besar adalah tahun 1993 silam.

Marsille bakal menyambut kembalinya dua pemain kunci Loic Remy dan Mathieu Valbuena. Dua tokoh ini absen di pertemuan perdana saat mereka menang berkat gol tunggal Andre Ayew di Injury Time.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Inter juara Liga Champions pada tahun 2010, mereka selalu lolos ke babak 16 besar dalam 8 tahun terakhir. Dari sana 3 tahun terakhir mereka selalu bisa ke 8 besar.
  • Nerazzurri Inter Milan baru saja kembali bisa meraih kemenangan dari 11 laga terakhir mereka. Dari 11 pertemuan terakhir melawan klub Ligue 1 ketika bermain di kandang 5 kesempatan terakhir selalu dimenangi Inter, terakhir Lille mereka pukul 2-1 di babak penyisihan grup.
  • Satu-satunya kemenangan kandang yang diraih Inter Milan di ajang Liga Champions musim ini adalah melawan tim Prancis Lille. Sementara Trabzonspor dan CSKA Moskow malah menang di Giuseppe Meazza.
  • Dari total 28 babak knockout Liga Champions, Inter bisa memenangi 15 babak di antaranya, dan hal itu selalu diawali dengan kekalahan away dan menang home kemudian.
  • Olympique de Marseille belum bisa lagi menembus babak 8 besar Liga Champions sejak terakhir kali mereka melakukannya tahun 1993, saat mereka menjadi juara.
  • Terakhir kali kedua tim ini bertemu sebelum babak 16 besar ini adalah pada musim 2003-2004 di ajang Piala UEFA. Marseille selalu menang dengan skor 1-0 di kedua pertemuan yang ada.
  • Didier Deschamps yang saat ini menjadi pelatih Marseille, belum pernah bisa mengalahkan Inter jika bermain away, semasa ia menjadi pemain.
  • Rekor tandang Marseille ke Italia adalah menang 1 kali, imbang 4 kali, dan kalah 2 kali. Skor yang paling sering didapat adalah 1-1 seperti saat menahan AC Milan di Liga Champions musim 2009-2010.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Inter (4-3-1-2): Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Cambiasso; Sneijder; Milito, Forlan.
Marseille (4-2-3-1): Mandanda; Azpilicueta, Diawara, Nkoulou, Morel; Diarra, Cheyrou; Amalfitano, Valbuena, Ayew; Remy.   (bola/lex)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/preview-inter-vs-marseille-kejar-defisit-8c4918.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More