gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Genoa-Juventus, Saling Incar Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Preview: Genoa-Juventus, Saling Incar Kemenangan

Bola.net - Melawat ke kandang Genoa, Juventus harus berjuang untuk kembali meraih tiga poin setelah di lima laga terakhir hanya mampu meraih satu kemenangan.

Kemenangan memang cukup penting bagi Juve untuk terus menempel ketat AC Milan di puncak klasemen dan kembali menduduki Capolista, dengan catatan Milan kalah dari Lecce di jam yang sama.

Namun, langkah Juve untuk menundukkan Genoa tak akan mudah, selain tak akan didampingi oleh pelatih Antonio Conte, yang mendapatkan kartu merah pada laga melawan Bologna, lini belakang Juventus bakal keropos.

Tiga bek handal dipastikan absen, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini yang mengalami cedera dan Leonardo Bonucci yang mendapat kartu merah.

Untuk mengatasi hal ini, Si Nyonya Tua akan memasangkan duet darurat, Arturo Vidal dan Martin Caceres di posisi bek tengah.

Selain bermasalah dengan lini belakang, lini depan Juve juga menjadi sorotan, trio Marco Borriello, Mirko Vucinic dan Simone Pepe sejauh ini belum bisa bermain dengan efektif.

Namun, tak hanya Juventus yang sedang mengincar kemenangan, Genoa pun juga sudah tak sabar untuk kembali meraih kemenangan, bahkan di lima laga terakhir Genoa hanya mampu meraih dua poin.

Di laga ini, meski bakal tanpa Luca Antonelli, Cesare Bovo dan Andreas Granqvist, Il Grifone bakal kembali diperkuat Alberto Gilardino yang absen di lima laga sebelumnya.

Sementara itu, Pelatih Pasquale Marino pun masih bisa berpikir dengan tenang untuk mencari cara mengalahkan Juventus, pasalnya, sang Presiden, Enrico Preziosi memastikan posisi Marino aman.

Marino pun kini menantikan reaksi dari anak asuhnya untuk berjuang meraih kemenangan.

Perkiraan susunan pemain:

Genoa: Frey; Rossi, Carvalho, Kaladze, Moretti; Mesto, Kucka, Biondini, Sculli; Gilardino, Palacio

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Caceres, Vidal, De Ceglie; Giaccherini, Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri, Vucinic

    (bola/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-genoa-juventus-saling-incar-kemenangan-6875c1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More