gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Fiorentina vs Juventus, Saatnya Menang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Preview: Fiorentina vs Juventus, Saatnya Menang

Bola.net - Juventus punya tugas berat untuk mengakhiri rangkaian hasil imbang mereka musim ini, dan itu harus dimulai di kandang Fiorentina dini hari nanti WIB.

Bianconeri memang masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A sejauh ini, namun kegagalan mereka mencetak gol dan mengakhiri permainan lawan harus mereka bayar dengan mahal.

Akhir pekan kemarin, hasil imbang 1-1 lawan Genoa merupakan hasil imbang keenam dalam tujuh laga terakhir atau hasil ke-14 mereka sepanjang musim ini, membuat mereka kini tertinggal empat poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Kenyataan pahit mereka didukung dengan fakta statistik dari media Italia yang menunjukkan hanya 41% saja dari total gol Si Nyonya Tua yang dilesakkan pemain depannya.

Namun bukan itu saja keluhan Juventus. Musim ini mereka beberapa kali begitu vokal dalam mengkritisi kepemimpinan wasit, bahkan mereka sempat melakukan silenzio stampa atau aksi bungkam.

Sementara di kubu La Viola, laga ini akan menjadi partai panas mengingat rivalitas kedua tim yang berkobar hampir 30 tahun lalu, kala Fiorentina mencurigai banyak keputusan wasit yang menguntungkan Juventus dalam perburuan scudetto di tahun 1982.

Tak hanya itu, Fiorentina tentu ingin membalas kekalahan 2-1 di pertemuan pertama musim ini Oktober lalu, sembari mengamankan poin demi menghindari zona merah, apalagi jika mengingat performa mereka yang jauh dari kata konsisten saat ini.

Fiorentina tak akan bisa diperkuat oleh Per Kroldrup dan Stevan Jovetic yang masih cedera, sedangkan Juve kemungkinan hanya kehilangan Andrea Barzagli.

Form Terakhir:
Fiorentina: Kalah - Kalah - Menang - Seri - Kalah
Juventus: Menang - Seri - Seri - Seri - Seri

Hasil Musim Lalu:
Fiorentina 0-0 Juventus

Fakta:
Fiorentina tak pernah mengalahkan Juventus di Florence sejak Desember 1998.

Perkiraan Pemain Fiorentina:
Boruc; Cassani, Nastasic, Natali, Pasqual; Behrami, Montolivo, Lazzari; Cerci, Amauri, Vargas

Perkiraan Pemain Juventus:
Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Caceres, Chiellini; Vidal, Marchisio, Pirlo; Vucinic, Matri, Pepe (bola/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-fiorentina-vs-juventus-saatnya-menang-13d180.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More