gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Chelsea vs Napoli, Harapan Terakhir Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Preview: Chelsea vs Napoli, Harapan Terakhir Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Sebagai wakil Inggris terakhir yang tersisa di ajang Liga Champions, Chelsea memikul beban tak ringan. Mereka kudu mengejar agregat 3-1 yang sudah ada dari Napoli, Kamis(14/03).

Il Partenopei kendati mereka hadapi di Stamford Bridge jelas bukan lawan yang gampang, mereka datang ke Inggris bermodalkan 6 kemenangan beruntun dengan kumpulan 17 gol dari semua laga tersebut.

Robertto Di Matteo kendati menang dalam dua tugas perdananya, dilihat belum akan bisa leluasa menjalankan rotasi di tubuh skuad The Blues.

Juan Mata, Fernando Torres, Daniel Sturridge dan Michael Essien yang disimpan saat kontra Stoke City kemungkinan akan diturunkan sejak menit pertama. John Terry dan Ashley Cole juga sudah pulih dari gangguan yang sempat mereka miliki. Dua pemain Chelsea yang bakal absen adalah Jose Bosigwa (cedera) dan Raul Meireles (skorsing).

Walter Mazzari, yang musim ini sering bermain dengan tiga bek, akan bisa menurunkan komposisi terbaiknya Hugo Campagnaro, Paolo Cannavaro dan Salvatore Aronica. Mereka akan dibantu duo gelandang kokoh Gokhan Inler dan Walter Gargano.

The Three Tenor andalan juga dipastikan akan siap menggebrak sejak menit perdana siapa lagi kalau bukan trio Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi  beserta ujung tombak Edinson Cavani.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Laga ini bakal menjadi laga ketiga Robertto Di Matteo sebagai pelatih The Blues, setelah menggantikan Andre Villas-Boas yang dipecat Roman Abramovich.
  • Dua laga perdana manajer interim asal italia tersebut selalu berbuah kemenangan, yang pertama 2-0 dari Birmingham untuk Piala FA dan 1-0 saat Stoke City di EPL kemarin.
  • Musim ini adalah kali ke-9 bagi Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun dari 7 laga UCL musim ini mereka hanya bisa menang 3 kali meski dari ke-7 laga tersebut mereka selalu bisa unggul lebih dulu.
  • Dari 3 musim terakhir saat Chelsea lolos ke 16 besar Liga Champions dia kali mereka bertemu dengan wakil Italia. Pada musim 2008-2009 mereka menang agregat 3-2 atas Juventus, namun pada musim 2009-2010 mereka kalah dari Inter Milan, saat Nerazzurri dipegang mantan pelatih mereka Jose Mourinho.
  • Pada leg perdana Chelsea sejatinya sempat memimpin lebih dulu lewat lesakan gol Juan Mata, namun sepasang gol Ezequiel Lavezzi dan satu dari Edinson Cavani membalikkan skor akhir menjadi 3-1.
  • Wakil Italia Napoli sedang dalam tren luar biasa, selalu menang  beruntun di 6 laga terakhirnya, dengan kumpulan 17 gol dari semua laga tersebut, terakhir Cagliari digasak 6-3.
  • Striker Il Partenopei Edinson Cavani membukukan 6 gol dari 7 laga terakhirnya, baik bersama Napoli maupun timnas Uruguay. Penyerang berjuluk El Matador tersebut sudah mengemas 16 gol di Serie A dan 5 gol di Liga Champions.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Chelsea (4-3-3): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Essien, Lampard; Mata, Torres, Sturridge.
Napoli (3-4-2-1): De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Gargano, Inler, Zuniga; Hamsik, Lavezzi; Cavani. (gl/lex)

LIGA CHAMPIONS - Ancelotti Prediksikan Laga Chelsea vs Napoli
LIGA CHAMPIONS - Peluang Chelsea di Mata Mourinho 

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/preview-chelsea-vs-napoli-harapan-terakhir-inggris-195440.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More