gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Betis vs Madrid, Si Putih Masih Lapar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Preview: Betis vs Madrid, Si Putih Masih Lapar

Bola.net - Real Madrid yang sedang dalam performa on fire terus mengejar kemenangan, termasuk saat mereka dini hari nanti Minggu (11/03) berkunjung ke markas Real Betis untuk Jornada 26 La Liga.

Los Blancos sudah membukukan 10 kemenangan beruntun sebelum laga ini dimulai, dan melawat ke Andalusia mereka pastinya akan mencari yang ke-11 untuk laga ke-100 Jose Mourinho di ajang La Liga ini.

Betis kehilangan playmaker muda mereka Alejandro Pouelo karena cedera, dan sepertinya hal itu akan membuat pelatih Pepe Mel, memilih Jefferson Montero dan Jonathan Pereira untuk mendukung striker Ruben Castro

Tiga pemain tidak akan bisa dimainkan oleh Los Blancos di laga ini, yakni Angel di Maria dan Fabio Coentrao yang cedera. Serta Riccardo Carvalho yang harus menjalani skorsing karena sudah menerima 5 kartu kuning sebelum pertemuan ini.

Dua bek tengah yang mungkin diturunkan oleh Mou pada laga ini adalah Pepe dengan Sergio Ramos, Benzema juga sangat mungkin bermain malam ini meski mungkin akan berangkat dari bangku cadangan.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Real Betis adalah klub kedua yang paling banyak melakukan tembakan yang menerpa tiang gawang (17 kali). 6 di antaranya adalah milik striker mereka Ruben Castro.
  • Satu-Satunya klub yang belum pernah dibobol oleh gol Cristiano Ronaldo di La Liga musim ini adalah gawang Los Verdiblancos (julukan Real Betis).
  • Los Blancos selalu menang melawan Betis di 3 pertemuan terakhir keduanya, dan rata-rata 4 gol selalu bisa mereka hadirkan dalam proses tersebut.
  • Jumlah gol tandang Real Madrid musim ini adalah 31 gol, jumlahnya sama dengan total poin yang mereka kumpulkan dari laga tandang juga, yakni 31 poin.
  • Los Blancos sudah membukukan 10 kemenangan beruntun sebelum laga ini dimulai, semenjak mereka tumbang dari Barcelona.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Real Betis (4-3-3): Fabrizio; Nelson, Paulao, Dorado, Nacho; Sevilla, Iriney, Benat; Jonathan, Castro, Montero.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso; Ozil, Kaka, Ronaldo; Higuain.(bola/lex)

LIGA SPANYOL - Benzema Siap Come Back Lawan Betis
 

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-betis-vs-madrid-si-putih-masih-lapar-c2ad26.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More