gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Bayern vs Basel, Jago Kandang vs Jago Tandang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Preview: Bayern vs Basel, Jago Kandang vs Jago Tandang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bayern Munich bakal menjamu Basel di Allianz Arena, Rabu (14/3) dini hari nanti dengan target mengejar ketertinggalan 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jerome Boateng, Mario Gomez dan Arjen Robben semuanya ditarik keluar karena cedera saat Bayern mengandaskan Hoffenheim dengan skor telak 7-1. Meski begitu pihak klub sudah memastikan jika ketiganya sudah bisa bermain kembali untuk pertandingan Rabu (14/3) dini hari nanti.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes juga bakal dipusingkan dengan melimpahnya stok di lini tengah setelah Anatoliy Tymoshchuk, Luiz Gustavo, Toni Kroos dan Bastian Schweinsteiger semuanya dalam keadaan fit untuk menjadi starter.

Rafinha juga bakal kembali ke skuad setelah melewatkan laga akhir pekan lalu akibat serangan flu. Sementara Daniel Van Buyten dan Breno masih memulihkan diri dari cedera dan bakal absen menghadapi Basel.

Beralih ke tim tamu, klub juara Liga Swiss ini bakal kehilangan bek kiri Jo-Hoo Park, yang sebelumnya memang absen saat Basel meraih kemenangan 2-0 dari Grasshopper akhir pekan lalu. Mantan pemain Liverpool, Philip Degen diharapkan bisa tampil menggantikan pemain asal Korea Selatan itu pada dini hari nanti.

Kay Voser sudah kembali berlatih usai mendapat cedera engkel, begitu juga dengan Scott Chipperfield yang bersiap tampil setelah mendapat cedera paha pada bulan Januari silam.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Bayern Munich memenangkan 4 pertandingan di 5 pertandingan terakhir mereka usai menelan kekalahan 1-0 pada laga leg pertama di kandang Bayern.
  • Bayern mencatatkan rekor fantastis di Liga Champions dengan meraih 11 kemenangan dari 12 laga yang digelar di kandang. Dan ini adalah musim ke-4 secara beruntun Bayern lolos ke babak 16 besar.
  • Basel tidak pernah menelan kekalahan di laga tandang pada babak penyisihan grup. Dengan menahan imbang Manchester United dan Benfica serta mengalahkan Otelul Galati.
  • Tiga dari 4 kesempatan saat Basel lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Eropa adalah saat mereka sudah meraih kemenangan 1-0 di laga leg pertama.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Bayern Munich (4-2-3-1) :
Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba; Kroos, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Gomez.

Basel (4-4-2) : Sommer; Steinhofer, Abraham, Dragovic, Degen; Shaqiri, Huggel, G.Xhaka, F.Frei; Streller, A.Frei. (bola/mac)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/preview-bayern-vs-basel-jago-kandang-vs-jago-tandang-951bea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More