gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: AC Milan-Lecce, Misi Amankan Capolista ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Preview: AC Milan-Lecce, Misi Amankan Capolista

Bola.net - AC Milan harus bangkit setelah mengalami kekalahan telak 3-0 dari Arsenal di leg kedua Liga Champions ketika menjamu Lecce di Serie A pekan 27.
 
Selisih dua poin dengan Juventus yang ada di peringkat kedua mau tak mau membuat Milan harus berjuang ekstra keras. Kemenangan sangat penting nilainya, bila tak ingin kesempatan mempertahankan Scudetto terlepas.

Namun, kekalahan dari Arsenal rupanya cukup membekas, bahkan Zlatan Ibrahimovic seakan tak percaya Rossoneri bisa kalah setelak itu.

"Jika Anda bermain dengan klub sekuat Milan, hal ini tak boleh terjadi," ujar Ibra. "Anda bisa kalah kapan saja, tapi kalah di saat seperti ini tidak bisa diterima."

Ibra pun kabarnya juga tengah bersitegang dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri, karena memainkan dirinya bukan pada posisinya.

Selain masalah mental, Milan juga terkendala dengan banyaknya pemain pilar yang harus absen. Alexandre Pato, Alessandro Nesta, Maxi Lopez, Clarence Seedorf, Kevin Prince Boateng, Alexander Merkel dan Gennaro Gattuso harus absen karena cedera, sedangkan Philippe Mexes harus absen karena larangan bermain.

Sementara itu, Lecce sendiri kini juga tengah berada dalam tren positif, dari lima laga terakhir, mereka belum tersentuh kekalahan.

Meski begitu, sama dengan Milan, Lecce juga bermasalah dengan banyaknya pemain yang absen karena cedera dan juga larangan bermain.

Pelatih Serse Cosmi pun bakal absen bersama dengan beberapa pemain seperti, Julio Segio, Nenad Tomovic, Juan Cuardado, Carlos Grossmuller, Gennaro Delvecchio dan ikon klub David Di Michele.

Perkiraan susunan pemain:

Milan: Abbiati; Abate, Thiago Silva, Bonera, Antonini; Nocerino, Van Bommel, Muntari; Emanuelson; Ibrahimovic, Robinho

Lecce: Benassi; Oddo, Carrozzieri, Esposito; Blasi, Obodo, Giacomazzi, Bertolacci, Brivio; Bojinov, Muriel (bola/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-ac-milan-lecce-misi-amankan-capolista-5d9666.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More