gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 #PrayForMuamba, Dukungan Untuk Fabrice Muamba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

#PrayForMuamba, Dukungan Untuk Fabrice Muamba

Bola.net - Kejadian tragis yang menimpa gelandang Bolton, Fabrice Muamba memang semua pihak terkejut. Dukungan pun kini terus mengalir dari pesepakbola lainnya.

Muamba kolaps ketika pertandingan quarter final FA Cup menghadapi Tottenham memasuki menit ke-41, pertolongan pertama pun langsung diberikan. Namun, karena kondisi Muamba terus memburuk akhirnya pemain berusia 23 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit, dan wasit Howard Webb langsung menghentikan pertandingan setelah berdiskusi dengan kedua tim.

Fans kedua tim pun memberikan dukungan mereka ketika Muamba digotong keluar lapangan pertandingan, diiringi oleh tangis beberapa pemain seperti Jermaine Defoe, Rafael van der Vaart, serta iringan doa dari rekannya asal Turki, Sanli Tuncay.


Doa yang dipanjatkan oleh Sanli Tuncay untuk Muamba (c) AFP


Melalui jejaring sosial, dukungan untuk Muamba pun terus mengalir, mereka semua berharap pemain yang berasal dari akademi Arsenal ini bisa pulih dan kembali bermain.

"Berdoa untukmu Fab. Semoga dia pulih. Pikiran saya tertuju kepadanya dan juga keluarganya. Untuk semua pertanyaan, saya tahu sebanyak yang Anda tahu. Menanti dengan cemas kabar dari seorang sahabat. Fab adalah seorang pejuang!" - gelandang Bolton, Stuart Holden.

"Mengerikan apa yang terjadi pada Muamba sepanjang pertandingan. Kami semua mendoakannya." - gelandang Spurs, Rafael van der Vaart

"Saya sangat berharap teman baik saya di sepakbola pulih. Tetap kuat bro tolong tolong tetap kuat. Tuhan bersamamau ingatlah itu." - bek Middlesbrough – Justin Hoyte, yang juga lulusan akademi Arsenal bersama Muamba.

"Doa untuk Fab. Tuhan akan membantumu #PrayForMuamba." – striker Spurs, Jermain Defoe.

"Ayo Fabrice Muamba, doa untukmu." – bek United, Rio Ferdinand

"Seluruh hati kami bersama Fabrice Muamba, salah satu teman terdekatku di Bolton. Saya terkejut, saya berharap dia segera sembuh." - mantan kiper Bolton yang kini di Wigan, Ali Al Habsi.

"Muamba, saya berdoa untukmu!" – bek Chelsea, David Luiz

"Berharap Fabrice Muamba baik-baik saja. Berdoa untuknya dan juga keluarga. Saya masih terkejut." striker United, Wayne Rooney.

"Pikiran saya tertuju pada keluarga Muamba. Kami semua mendoakannya dan berharap dia cepat pulih."  - striker Spurs, Emmanuel Adebayor

"Saya harap Fabrice Muamba baik-baik saja, Saya pikirkan dia, keluarga, dan teman-temannya. #PrayForMuamba" - bek Arsenal, Thomas Vermaelen.

"Sekarang menonton pertandingan namun saya harap Muamba baik-baik saja." gelandang United, Tom Cleverley.

"Tak penting siapa yang Anda dukung. Tak penting jika Anda bukanpecinta sepakbola. Takpenting jika anda tak beragama. Berdoalah untuk Fabrice Muamba." bek Spurs yang mencetak gol di pertandingan ini, Kyle Walker.

"Saya sangat sedit dengan apa yang tejadi pada Fabrice Muamba hari ini. Bermain dengannya dalam beberapa tahun. Dia adalah orang yang baik. Senum selalu ada di wajahnya. Fabrice tolong kembalilah tersenyum. Pikiran saya kini ada bersamamu dan keluargamu yang penuh dengan cinta!" - kapten Arsenal, Robin van Persie.

"Spurs vs Bolton bukan apa-apa! FA Cup tak berarti apa-apa! Sepakbola juga bukan apa-apa! Saat ini Fabrice Muamba adalah segala-galanya!! #PrayForMuamba." - striker Liverpool, Andy Carroll.

"Pikiran saya kini bersama Fabrice dan keluarganya. Tetap kuat. Doa kami bersamamu." - mantan kapten Arsenal yang kini di Barcelona, Cesc Fabregas.

"Sungguh tak bisa dipercaya apa yang terjadi hari ini!! Fabrice Muamba, pikiran saya bersamamu dna keluargamu. Saya tetap berdoa dan berharap kau akan pulih!!!" - striker Liverpool, Dirk Kuyt.

Tak hanya itu, FA juga memberikan komentar singkatnya melalui twitter: "Pikiran dan doa kami bersama Fabrice Muamba dan seluruh keluarganya saat ini. Seorang pribadi yang baik."


Tangis yang mengiringi kejadian tragis yang menimpa Muamba dari pemain Spurs (c) AFP

  (sky/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/prayformuamba-dukungan-untuk-fabrice-muamba-5ecb80.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More