gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PPSM Kartika Nusantara Kedatangan 3 Pemain Seleksi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

PPSM Kartika Nusantara Kedatangan 3 Pemain Seleksi

Bola.net - PPSM Kartika Nusantara kedatangan tiga pemain seleksi yang akan mengadu nasib di tim asuhan Danurwindo tersebut. Bahkan ketiganya telah ikut latihan bersama tim di Stadion Sapta Marga, kompleks Akademi Militer Magelang, Senin (19/3).

Tiga pemain yang mengikuti seleksi tersebut terdiri atas dua pemain asing yakni Ndetou Blaise Filochar (Kamerun) dan Kevin Yann (Prancis), serta pemain berasal dari Maluku, Vingky.

Dua pemain asing tersebut berposisi sebagai gelandang. Mereka akan bersaing memperebutkan satu tempat bersama Antoni Jamah Ballah yang telah lebih dulu bergabung dan berposisi sama dengan dua pemain tersebut.

"Kami hanya mempunyai jatah satu untuk pemain asing, jadi yang terbaik yang akan kami ambil," katanya.

Menyinggung pemain yang akan diambil dalam seleksi tersebut, dia mengatakan, paling tidak posisi yang ditinggalkan pemain yang di akhir putaran pertama lalu dicoret kembali terisi.

Ditambah tiga pemain yang baru datang, berarti saat ini ada 11 pemain yang mengikuti seleksi di PPSM Kartika Nusantara.

Lantas berapa pemain yang nantinya bakal direkrut untuk putaran kedua?. "Minimal yang masuk, jumlahnya sama dengan yang ke luar kemarin. Namun, lihat saja nanti," tambah pelatih yang penah membesut Persema Malang ini.

Sebagai informasi, pada akhir putaran pertama, manajemen telah mencoret 10 nama pemain, tiga pemain diputus kontrak dan sisanya dipinjamkan ke beberapa klub. (ant/dzi)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ppsm-kartika-nusantara-kedatangan-3-pemain-seleksi-7d6c8c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More