gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PJE Buat CLS Telan Kekalahan ke Empat di Surabaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

PJE Buat CLS Telan Kekalahan ke Empat di Surabaya

Bola.net - Kekalahan ke empat kalinya selama bermain di kandang sendiri harus ditelan CLS Knight Good Day Surabaya. Di laga terakhir NBL Indonesia Seri V Surabaya, CLS harus takluk atas Pelita Jaya Esia (PJE) Jakarta, Minggu (18/3).

Awalnya PJE unggul 4 angka terlebih dulu berkat Kelly Purwanto dan Fidyan Dini. Namun berkat tembakan tiga angka dan steal yang dilanjut fast break Dimaz Muharri, CLS berbalik memimpin. Kuarter pertama ini harus berakhir sama kuat 11-11 karena memang kedua tim sama-sama tampil ngotot dan berbalas poin.

Hal yang hampir sama terjadi di kuarter kedua, PJE unggul 6 angka terlebih dulu sebelum akhirnya dibalas CLS melalui dua kali tembakan tiga angka Tony. Berhasil dimatikannya pergerakan Andy Batam membuat PJE kian seret dalam perolehan angka. Tony kembali mencetak tiga angka namun ia terpaksa kembali di simpan di bench karena sudah membukukan tiga kali foul. PJE akhirnya unggul 31-29 di akhir kuarter ini berkat tembakan tiga angka Ary Chandra dan jump shoot Kelly.

Entah apa yang diinstruksikan pelatih Rastafari Horongbala di ruang ganti. Faktanya, PJE kian menggila di kuarter ketiga. Diawali tembakan tiga angka Ary Chandra dan Andy Batam mereka langsung unggul jauh. Defense CLS kian kendor menyusul ditarik keluarnya Agustinus Indrajaya karena sudah terkena foul trouble. Walhasil PJE memperlebar keunggulannya menjadi 48-35 di kuarter ini.

Perang tembkaan tiga angka terjadi di kuarter keempat. Three point Dimaz Muharri membawa CLS mempersempit jarak menjadi empat angka saja. Namun dua kali tembakan tiga angka Ary Chandra membuat PJE kembali menjauh. Tak mau tinggal diam, Sandy Febriansyah dan Andrie Ekayana berganti membalas. Namun sekali lagi tembakan tiga angka Ary Chandra membuat marjin keunggulan PJE menjauh menjadi 11 angka di 3 menit laga tersisa. PJE pun menutup laga ini dengan kemenangan 66-57.

Total enam kali tembakan tiga angka Ary Chandra menjadikan dirinya pendulang angka terbanyak bagi PJE dengan 18 angka. Sementara CLS harus rela terpuruk karen harus menelan empat kali kekalahan atas tim besar selama di seri Surabaya ini. (bola/fjr)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pje-buat-cls-telan-kekalahan-ke-empat-di-surabaya-be75c6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More