gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pirlo: Target Pertama Juve Musim Ini Tercapai ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Pirlo: Target Pertama Juve Musim Ini Tercapai

Bola.net - Juventus berhasil lolos ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan AC Milan. Andrea Pirlo merasa puas dengan pencapaian timnya tersebut.

Milan sebenarnya berhasil menahan imbang Juventus di Juventus Arena dengan skor 2-2. Akan tetapi skor agregat 4-3 membuat Bianconeri berhak lolos ke final Coppa Italia. Pirlo ingin agar timnya bisa merayakan kemenangan tersebut sebelum kembali berkonsentrasi ke ajang Serie A.

"Benar-benar pertandingan yang hebat dan kami bahagia dengan pencapaian kami karena kami mencapai final setelah melawan tim yang hebat. Kami juga berhasil meraih target pertama di musim ini," ujar gelandang Juventus tersebut.

"Kami sungguh sangat ingin menang dan kami juga menghargai seluruh penonton yang menikmati pertandingan ini. Sekarang kami tidak sedang memikirkan keletihan kami atau pertandingan kami berikutnya melawan Internazionale."

"Kami hanya perlu untuk merayakan kesuksesan kami."

"Apakah peluang menuju Scudetto masih terbuka? Tugas kami adalah mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan agar dapat mendekati Milan." (juv/Rev)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/pirlo-target-pertama-juve-musim-ini-tercapai-861e2b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More