gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pique Khawatirkan Performa Maut Ibra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 27 Maret 2012

Pique Khawatirkan Performa Maut Ibra

Bola.net - Bek tengah, Gerard Pique, mengakui rekan-rekan setimnya di Barcelona akan harus mewaspadai penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ketika kedua tim bertemu pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pemain berjuluk 'The Big Swede' itu menghabiskan satu musim di Barca, ketika ia memenangi gelar juara Liga Spanyol, sebelum kemudian diduga bertengkar dengan pelatih Josep 'Pep' Guardiola.

Ia dijual ke Milan di mana ia segera menjadi populer, meski sebelumnya sempat bermain di klub rival Milan, Inter Milan dan juga Juventus.

Meski pengalaman Ibrahimovic di Barcelona kurang manis, Pique tetap menilai tinggi kepada pemain tersebut. "Ibra adalah lawan yang sangat sulit," kata mantan bek Manchester United ini.

"Ia adalah pemain yang lengkap, ia bagus bermain bola udara, ia dapat bermain di darat, ia dapat bermain dengan punggungnya mengarah ke gawang dan menahan bola naik," katanya.

"Kami akan harus sangat berkonsentrasi maka jangan sampai kami membuat kesalahan apapun atau memberinya ruang ketika ia mendapat bola," katanya.

"Merupakan suatu kenikmatan untuk bermain dengannya, sebab ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Merupakan suatu kenikmatan memilikinya di Barcelona, dan ia berkontribusi terhadap kesuksesan kami."

"Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan ia tidak bermain baik atau mencetak gol, namun ini bukan hanya mengenai pertahanan kami, namun keseluruhan tim yang akan bermain bagus untuk mengekangnya," pungkas Pique. (afp/lex)

LIGA CHAMPIONS - Chiellini Dukung Milan Singkirkan Barca  

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/pique-khawatirkan-performa-maut-ibra-53443d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More