gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Piala Suratin U-17 Maluku Utara Diikuti Belasan Tim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Piala Suratin U-17 Maluku Utara Diikuti Belasan Tim

Bola.net - Piala Suratin U-17 yang di gelar oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Maluku Utara (Malut) akan diikuti oleh belasan tim Pengcab PSSi Kota/Kabupaten dan perwakilan perserikatan sepakbola di bawah naungan PSSI.

Menurut sekretaris panitia pelaksana Piala Suratin Pengrov Malut, Haim S Halil, Senin (19/3), bahwa turnamen tersebut akan dihelat mulai tanggal 30 maret 2012. Dan tim terbaik pada turnamen ini akan terpilih untuk mewakili provinsi Malut dalam turnamen ke Zona IV.

"Kami berharap semua Pengcab PSSI di sembilan Kabupaten di Malut dapat ambil bagian para Piala Suratin tersebut, karena kegiatan ini merupakan agenda resmi dari PSSI," kata Haim.

Untuk mendatangkan animo masyarakat pada perhelatan Piala Suratin tersebut khususnya yang berada di Ternate. Pengrov PSSI akan memberikan tiket secara cuma-cuma bagi masyarakat yang ingin hadir dan menonton pertandingan.

Hal itu sebagai upaya dari pengurus Pengprov PSSI Malut yang baru untuk membangkitkan kembali semangat dan apresiasi terhadap olah raga sepak bola di daerah ini. (ant/dzi)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/piala-suratin-u-17-maluku-utara-diikuti-belasan-tim-796e0f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More