gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Segrt Optimistis Pada Kekuatan Lokal PSM Makassar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Petar Segrt Optimistis Pada Kekuatan Lokal PSM Makassar

Bola.net - Poin penuh menjadi target utama PSM Makassar untuk mengakhiri putaran pertama Indonesian Premier League, ketika menjamu Persijap Jepara di Stadion Mattoangin.

"Pemain harus kembali latihan dan bekerja keras untuk pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi. Kami sudah kehilangan banyak poin dan harus memenangkan pertandingan di depan publik sendiri," ujar pelatih PSM, Petar Segrt.

Namun, yang sedikit menjadi ganjalan adalah PSM hanya akan diperkuat tiga legiun asing, Ilija Spasojevic, Kwon Jun dan Cristian Alejandro Febre Santis. Pasalnya, manajemen PSM memutuskan untuk melepas gelandang asal Brasil, David da Rocha.

Meski demikian, Petar, menyatakan siap mengambil resiko dengan  berkurangnya stok pemain asingnya. Dia juga mengaku tidak khawatir dengan kepergian David dan yakin tetap bisa mengangkat posisi PSM di klasemen IPL.

Menurut Petar, para pemain muda lokal PSM mampu menutupi kekurangan pemain asing. Petar percaya pemain lokal yang memiliki semangat tinggi bisa menutupi posisi yang ditinggalkan David. Meski hanya mengandalkan tiga legiun asing, pelatih asal Kroasia itu yakin PSM akan berada di papan atas pada akhir kompetisi IPL.

"Saya optimistis dengan kekuatan kami di putaran kedua, apalagi permainan mereka terus meningkat," kata Petar.

"Saya juga optimistis karena beberapa pemain PSM yang berstatus pemain timnas seperti Tolle, Fadly, Kurniawan, Rassul, Aditya Putra Dewa, dan Guntur," lanjut pelatih asal Kroasia itu. (nda/end)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-segrt-optimistis-pada-kekuatan-lokal-psm-makassar-d48efe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More