gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persis Solo Datangkan Arnaldo Vilalba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Persis Solo Datangkan Arnaldo Vilalba

Bola.net - Kesulitan mencari pengganti Fernando Soler akhirnya Persis Solo mendapatkan pengganti untuk posisi yang ditinggalkan Soler jelang putaran kedua Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Striker asal Paraguay, Arnaldo Vilalba  yang dipilih oleh pelatih Persis Solo, Junaidi untuk mengisi lini depan timnya.

Menurut Chief Executive Officer Persis, Kesit Budi Handoyo, Jumat (23/3), pihaknya telah melakukan negoisasi dengan pihak agen pemain asing untuk mendatangkan Arnaldo Vilalba ke Solo.

"Kami sudah kontak agennya, dan akhir pekan ini Vilalba siap datang ke Solo," katanya.

Diharapkan oleh Kesit, mantan pemain Persijap tersebut sudah dapat memperkuat tim paling saat Persis Solo menjamu PSS Sleman, Selasa (27/3).

"Kami akan melihat kondisi Arnaldo Vilalba sekarang. Dan, kami berharap dia sudah bisa memperkuat Persis Solo melawan PSS Sleman pada Piala Indonesia di Stadion Manahan Solo, Selasa (27/3)," katanya.

Menyinggung masalah 'International Transfer Certificate' (ITC) Arnaldo Vilalba, dia menegaskan tidak ada masalah karena yang bersangkutan pernah memperkuat tim Persijap, dan terakhir di Barito Banjarmasin.

Selain itu, Persis Solo juga mendatangkan pemain stoper Joko Kuspito, mantan pemain Persiwa Wamena. Sekarang ini dia bergabung dengan pemain Persis untuk latihan di Stadion Manahan. (ant/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persis-solo-datangkan-arnaldo-vilalba-00ee82.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More