gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Arema 'Singo Edan' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Arema 'Singo Edan'

Bola.net - Bertandang ke Malang untuk menghadapi tuan rumah Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League. Skuad Mutiara Hitam mewaspadai kebangkitan tuan rumah.

Kewaspadaan tinggi patut dikedepankan oleh anak asuh Jaksen F Tiago tersebut. Pasalnya meskipun secara posisi di klasemen sementara Arema berada di papan bawah, penampilan anak asuh Joko Susilo tersebut dipastikan akan sama sekali berbeda apabila bermain di kandang sendiri.

Apalagi dukungan Aremania juga dipastikan akan menemani perjuangan Fery Aman Saragih dkk pada laga Minggu (25/3) nanti. Kemenangan juga menjadi harga mati untuk menebus kegagalan meraih poin pada laga tandang saat bertemu Pelita Jaya Karawang dan Persib Bandung.

Namun pada laga nanti Arema terpaksa akan tampil tanpa diperkuat bek andalan mereka Seme Pierre Patrick yang dipastikan absen lantaran terkena kartu merah pada laga di kandang Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Sementara itu, rombongan tim dan official Persipura Jayapura telah tiba di Kota Malang pada Kamis (22/3) malam. Hari ini (23/3) tim hanya akan berlatih ringan untuk mengembalikan kebugaran pemain dengan bermain futsal, sedangkan untuk sesi ujicoba lapangan Stadion Kanjuruhan akan dilakukan pada hari Sabtu (24/3) besok. (eghez/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persipura-jayapura-waspadai-kebangkitan-arema-singo-edan-7bae1d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More