gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persija Khawatirkan Fanatisme Dan Agresifitas PSAP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Persija Khawatirkan Fanatisme Dan Agresifitas PSAP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persija Jakarta tetap akan bermain normal saat lawan PSAP Sigli dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 versi PT Liga Indonesia (PT LI), Stadion Kuta Asan, Sigli, Minggu (25/3). Itu karena, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut lebih diunggulkan untuk membawa pulang poin secara sempurna.

"Secara keseluruhan, kondisi 18 pemain yang kami boyong ke Sigli dalam kondisi prima. Namun, yang kami khawatirkan yakni fanatisme para pendukung dan agresif PSAP saat main di kandang. Tercatat, grafis permainan mereka terus meningkat. Ini yang coba kami waspadai," ujar pelatih Persija, Iwan Setiawan, kepada Bola.net.

Sayangnya, Persija tidak akan diperkuat dua gelandang agresif yakni Oktavianus dan Ramdani Lestaluhu karena alasan cedera. Sedangkan Fabiano Batrame, tidak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu kuning.

"Soal absennya ketiga pemain tersebut, bukan maslah serius. Masih ada pemain lain yang bisa turunkan. Fokus tim kami yakni bermain tanpa terpengaruh fanatisme para pendukung PSAP," sambungnya.

Iwan juga menilai jika kualitas PSAP jauh berbeda ketika pada awal musim kompetisi. Itu karena, dikatakannya, performa buruk yang diperlihatkan PSAP terjadi saat  harus menjalani laga pindahan ke Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Setelah kembali menjalani laga di rumah asli mereka yakni Stadion Kuta Asan, Sigli, poin demi poin sudah mulai mampu mereka rengkuh di ISL.

"Secara teknis, saya melihat mereka tidak memiliki pemain kunci yang harus kami waspadai. Gaya permainan mereka sangat baik karena mengandalkan kolektivitas. Menghadapi tim seperti ini, saya meminta agar pemain tidak memaksakan diri bermain individual. Saya meminta tanggung jawab kepada pemain untuk bermain maksimal demi tim. Jika sudah bermain maksimal, apapun hasilnya akan kami syukuri," jelas Iwan Setiawan.

Semangat tempur PSAP dipastikan kian tinggi setelah pada dua laga kandang terakhir mereka meraih dua kekalahan dengan skor 1-2 dari Deltras Sidoarjo (7/3) dan 2-4 dari Persidafon Dafonsoro (3/3). Sedangkan tiga laga terakhir di kandang, kendati tidak maksimal, tapi mereka mampu mengemas poin enam.

Perkiraan Pemain:
PSAP (4-4-2)
Pelatih: Arman
Pemain: Masyukur (kiper), Arifin Ginuni, Lee Soung Yong, Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela, Ichwani Hasanuddin; Sukman Suaib, Feri Komul, Mfundo Cecil Mathosi, Sayuti; Reza Fandi, Camara Sekou.

PERSIJA (4-4-2)
Pelatih: Iwan Setiawan
Pemain: Andritany Ardhiyasa (kiper), Ismed Sofyan, Precious Emuejeraye, Delton Stevano Wohon, Hasim Kipauw; Leo Saputra Jacob, Amarzukih, Robertino Gabriel Pugliara, Rachmat Affandi; Pedro Javier Velazquez Insfran, Bambang Pamungkas. (esa/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persija-khawatirkan-fanatisme-dan-agresifitas-psap-ab0000.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More