gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Malang Kantongi Skema Permainan Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Persema Malang Kantongi Skema Permainan Arema

Bola.net - Persema Malang memiliki keuntungan tersendiri kala menghadapi rival sekota mereka, Arema pada lanjutan Indonesian Primer League, Senin (26/3) mendatang.

Laskar Ken Arok memiliki masa recovery yang lebih panjang bila dibandingkan dengan Arema yang baru saja bermain di ajang AFC Cup melawan Navibank Saigon di Vietnam. Selain itu Persema juga diuntungkan dengan adanya mantan pemain Arema yang di dalam skuad mereka

Leonard Tupamahu menjadi eks Arema terakhir yang memilih bergabung bersama Persema bersama dengan Emilie Mbamba dan Tomi Pranata yang juga mantan punggawa Singo Edan. Diharapkan pengalaman membela Arema bisa menjadi keuntungan di laga derby nanti.

"Saya siap lawan Arema, saya sudah resmi menjadi pemain persema, gak ada masalah dengan Arema," ucap Leo, panggilan akrab Leonard Tupamahu kepada Bola.net.

"Saya cukup mengerti dengan permainan mereka (Arema), saya harap ini bisa jadi keuntungan bagi tim. Saya bakal berikan yang terbaik untuk tim," sambung Leo.

Namun kondisi fisik bisa jadi kendala bagi optimisme yang diusung Leo. Maklum saja mantan pemain Persija ini sudah kurang lebih 2 bulan tak lagi bermain akibat kisruh dualisme yang terjadi di Arema.

"Kondisi tubuh, memang ada kendala, tapi saya tetap optimis, bisa kembali bugar," sambung Leo.

Kendala Leo juga diakui oleh pelatih Persema, Slave Radovski juga belum bisa memberi kepastian akan kondisi Leo. Pelatih asal Makedonia ini mengaku belum bisa menilai kondisi Leo yang baru bergabung 2 hari.

"Saya belum bisa menilai Leo, karena baru saja bergabung dengan tim. Tapi secara keseluruhan kondisi fisik tim sudah ok," sambung Slave. (mac/dzi)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-malang-kantongi-skema-permainan-arema-b261a3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More