gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Uji Coba Lawan Tim Malaysia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Persebaya Uji Coba Lawan Tim Malaysia

Bola.net - Menghadapi jeda putaran pertama kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 ini, Persebaya Surabaya dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan. Tak tanggung-tanggung klub yang akan dijajal mereka adalah tim asal Malaysia, Negeri Sembilan FA pada Minggu (25/3).

Berbeda dengan persahabatan lawan klub Malaysia lalu Kelantan FA, yang memperebutkan trofi Unity Cup, laga uji coba kali ini tidak memperebutkan trofi dan hanya pertandingan uji coba biasa. "Ya benar, tanggal 25 ini kita ke sana," ujar manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah.

"Ini persahabatan biasa tapi sistemnya home and away. Kita ke sana dulu, bulan depan mereka yang ke sini. Tapi untuk bulan depan tanggalnya kita masih belum tentukan," terangnya.

Negeri Sembilan FA sendiri bukanlah klub yang biasa-biasa saja. Meski mereka kali ini nangkring di peringkat 8 klasemen sementara Malaysia Super League, mereka adalah pemegang juara Malaysia Cup tahun lalu dan juara Community Sheld Malaysia awal tahun ini. Untuk itu Persebaya IPL mengaku tak akan meremehkan klub ini dan berencana akan membawa Andik Vermansyah yang sempat diistirahatkan di laga melawan Bontang FC lalu.

"Walau cuma persahabatan kita akan tetap tampil maksimal. Apalagi persahabatan ini antar klub beda negara," tambah Saleh. (fjr/syp)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-uji-coba-lawan-tim-malaysia-05c0ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More